Direktur Utama Bright PLN Batam, Menyerahkan Hadiah Juara Lomba Menulis

Beritabatam.com - Batam | Memperingati hari ulang tahun Bright PLN Batam yang ke-18 dan Hari Listrik Nasional ke-73, bright PLN Batam gelar lomba menulis berita untuk para Jurnalis dengan tema "Prestasi Nyata Terangi Kepri" tanggal 16 Oktober hingga 24 Oktober 2018 lalu. 
Ketua Penyelenggara Lomba Menulis sekaligus Manager of Public Relations, Bukti Panggabean, mengatakan dalam lomba tersebut respon dari wartawan baik dan semangat wartawan yang mengikuti perlombaan menulis berita dan features. 
"Meskipun jumlah tersebut terhitung lebih sedikit dari lomba menulis yang pernah diselenggarakan bright PLN Batam beberapa tahun lalu, namun secara kualitas tulisan-tulisan yang terkumpul memiliki nilai yang ketat saat penjurian, "kata Bukti Panggabean, Senin (29/10/2018). 
Bukti Panggabean, menjelaskan jika para juara dalam lomba tersebut mendapatkan hadiah uang tunai, piagam penghargaan dan study tour untuk juara 1, juara 2 dan juara 3. Untuk juara harapan 1 berhak mendapat uang tunai dan piagam penghargaan yang langsung di serahkan oleh Direktur Utama bright PLN Batam Dadan Kurniadipura, tadi di kantor Bright PLN Batam l, Batam Center. (Din) 

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.