Aunur Rafiq Beri Semangat Pengurus Baru Bundo Kanduang Karimun

Beritabatam.com-Karimun | Bupati Karimun Aunnur Rafiq menghadiri pengukuhan pengurus Bundo Kanduang Kabupaten Karimun periode 2019 – 2024 di Gedung Persatuan Keluarga Sumatera Barat (PKSB), Minggu (17/2/2019).

Terpilih sebagai ketua, Yurnalis, Sekretaris, Nursyam Siti dan bendahara, Afdalina.

Dalam organisasi sekitar 20 orang tersebut terdapat lima seksi, diantaranya pendidikan, organisasi, sosial, agama dan kesenian.

Pantuan kepriupdate acara ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh, diantaranya Hj Raja Asmah Aunur Rafiq Ketua Tim PKK dan juga sebagai Dewan Pembina Bundo Kanduang dan pengurus PSKB Tanjung Balai Karimun.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengatakan, kepengurusan bundo kanduang diharapkan berperan besar dalam membangun generasi muda Kabupaten Karimun.

"Anak-anak di bawah naungannya  berkualitas dan dapat melanjutkan estafet pembangunan di masa akan datang," harapnya.

Sambung Rafiq, peran dari organisasi tersebut selama ini cukup luar biasa dalam membina anak-anak muda, sehingga menjadi generasi yang berkualitas dan memiliki SDM baik.

"Bundo Kanduang dan Persatuan Keluarga Sumatera Barat (PKSB) salah satu organisasi besar di Kabupaten Karimun terus bersinergi membangun generasi muda, daerah dan bangsa ini," pintanya. ( Dian )
Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.