Gubernur Kepri Bangga Tim Sepakbola 757 Kepri Jaya Sanggup Tahan Persija

Beritabatam.com - Kepri |Gubernur H Nurdin Basirun mengaku bangga dengan aksi dan perjuangan 757 Kepri Jaya di Piala Indonesia. Tim kebanggaan Kepri ini mampu menahan imbang juara Liga Indonesia 2018 di babak 32 Piala Indonesia.

Dengan permainan yang menarik, anak asuh Regi ini mampu menahan imbang Macan Kemayoran. Malah Kepri unggul terlebih dahulu lewat gol Lutfi di menit ke 42. Persija mampu membalas di penghujung babak pertama lewat Ismed Sofyan. Hingga pluit akhir berbunyi, hasil 1-1 tak berubah.
“Jangan cepat merasa puas akan hasil yang diraih saat ini, akan tetapi terus berlatih dengan penuh semangat dan menjaga kekompakan agar hasil yang diraih ke depan bisa lebih baik lagi,” kata Nurdin yang hadir langsung di lapangan usai menemui Menteri Perhubungan di Jakarta.
Nurdin berpesan kepada pasukan 757 untuk selalu mendengarkan arahan/instruksi dari Pelatih demi terciptanya kesolidan tim. Terus berlatih dengan sungguh-sungguh, agar hasil yang diraih bisa maksimal
Wakil Gubernur H Isdianto yang juga menyaksikan laga ini juga bangga melihat permainan yang ditampilkan oleh tim Kepri Jaya 757. Karena terbukti mampu menjebol gawang Persija Jakarta terlebih dahulu
“Walaupun hasil pada babak pertama imbang dengan skor 1-1, ini cukup bagus apalagi Persija Jakarta bukan tim biasa karena bermain di Liga 1 Indonesia sementara kita bermain di Liga 3 Indonesia,” kata Isdianto.
Wagub juga berpesan untuk berlatih dengan penuh kesungguhan. Karena anak-anak Kepri juga mampu mengimbangi permain lawan serta selalu menjaga kompak agar tim lebih solid dalam bertanding.
Sekdaprov H TS Arif Fadillah berterima kasih karena permainan ciamik dan tak kenal lelah 757. Apalagi mereka mampu mengimbangi permainan Persija Jakarta karena bukan tim biasa.
“Teruslah berlatih, agar sukses kedepannya sehingga mengharumkan nama Provinsi Kepri,” kata Arif. (Ade/Sdq/007)
Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.