PDGI Cab Tanjungpinang Kepri menyelenggarakan WOHD di Bintan Timur

Beritabatam.com -Bintan | Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Cabang Tanjung Pinang-Kepri melaksanakan kegiatan World Oral Health Day (WOHD) di SDN 003 Bintan Timur sabtu (30/03/19)

Hadir dalam kegiatan World Oral Health Day perwakilan Dinkes Bintan Drg Euis Herawati, Ketua PDGI Drg Mardiansyah M.Kes, Kepala Sekolah SDN 003 serta para Guru.

Pelaksanaan WOHD di ikuti ratusan pelajar, walaupun sempat di guyur hujan namun tidak menyurutkan kegiatan tersebut.Para pelajar di berikan cara menyikat gigi dengan baik dan benar serta cara mencuci tangan

Disamping itu juga para peserta di berikan tanya jawab serta mempraktekan sikat gigi dan mencuci tangan dengan benar dan pemberian hadiah bagi yang benar menjawab.Ketua PDGI Drg Mardiansyah M.Kes memberikan cendera mata pada perwakilan Guru SDN 003 Bintim.

Ketua PDGI Cab Tanjungpinang Kepri Drg Mardiansyah M.Kes menyampaikan," Kegiatan WOHD ini merupakan satu kegiatan yang sangat positif pada anak anak pelajar agar selalu menjaga kesehatan dengan baik.

Dia juga menambahkan kegiatan ini akan terus berkelanjutan untuk menciptakan generasi muda yang sehat dan cemerlang ucapnya," (007)
Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.