Penutupan STQ Ke VII Kecamatan Sekupang

Beritabatam.com - BATAM | Seleksi Tilawatil Qur'an Ke VII Tingkat Kecamatan Sekupang resmi di tutup Walikota Batam yang diwakilkan Asisten Administrasi Umum Setdako Batam Zarefriadi.

Dalam STQ ke VII Kecamatan Sekupang ini keluar sebagai juara umum diraih Kelurahan Tanjung Riau dengan kategori Juzz dan Tilawah, Stand Bazar  serta Rebana sesuai SK Dewan Juri, No: 01/ DH/STQ-SKP/2019 tentang penetapan juara umum STQ VII Kecamatan Sekupang di Lapangan Bola Gladi Bakar Jaya Tanjung Riau, 18 Maret 2019, Senin malam.

Pada kesempatan itu Zarefriadi dalam sambutannya mengapresiasikan kepada Camat Sekupang beserta jajarannya atas terselenggaranya STQ Ke VII tahun 2019 ini karena berjalan baik dan lancar.

Menurut Zarefriadi bahwa kegiatan STQ ini merupakan kegiatan yang tidak bisa dipisahkan dengan pembangunan kota Batam yang seyogyanya dirancang sedemikian rupa yang intinya terkait pembangunan kota Batam meliputi Infrastruktur yang sejatinya tidak bisa dipungkiri harus dibarengi dengan peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM).

Peningkatan SDM sendiri salah satunya wujudnya adalah kegiatan STQ ini. Besar harapan penyelenggara STQ dapat memberikan warna, pengaruh serta kontribusi bagi peningkatan ahklak dan budi pekerti masyarakat, terutama orang-orang yang terkait dalam kegiatan STQ ini. " Karena tanpa ini semua pembangunan infrastruktur tidak akan bermakna tampa didukung kesadaran dan perilaku masyarakat secara keseluruhan" ucap Pria yang pernah menjabat Kadisnaker Kota Batam ini.

Sebelum mengakhiri sambuatannya Zarefriadi menyampaikan pesan Walikota Batam menghimbau, mengajak seluruh lapisan masyarakat kota Batam sebagai pemilih tetap agar darang ke TPS masing-masing untuk menggunakan hak pilihnya serentak Pilpres dan Pileg pada 17 April 2019 mendatang sebagai bentuk kontribusi nyata dan tegaknya wibawa pemerintah dimasa yang akan datang, pungkasnya. ( DIN )
Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.