Bright PLN Batam Pastikan Kehandalan Listrik Selama Pesta Demokrasi Berlangsung

Corporate Sacratary Bright PLN Batam, Deni Hendri Wijaya didampingi Suprianto Staff Humas PLN
Beritabatam.com-Batam | Bright PLN Batam melakukan pertemuan dengan sejumlah awak Media, Jumat (5/4/19) bertempat di Jhon Seven Caffee Sukajadi Lantai 2. Kegiatan itu dalam rangka memberikan informasi sekitar persiapan bright PLN Batam menjelang Pesta Demokrasi yang sebentar lagi dilaksanakan, sekaligus memperkenalkan salah satu pimpinan baru.

Staff humas PLN Batam, Suprianto dalam sambutannya menyampaikan bahwa pertemuan itu sebagai bentuk silaturahmi bright PLN Batam dengan media dan sekaligus memperkenalkan bapak Deni Hendri Wijaya sebagai Corporate Secretary bright PLN Batam yang Baru.

“Kerjasama bright PLN Batam dan Media akan tetap terjaga untuk memberikan masukan dan informasi terkait pelayanan PLN Batam agar lebih baik. Saya berharap dengan kehadiran pejabat Corporate Secretary bright PLN Batam yang baru, bisa membuat suasana dan nuansa baru bersama media,” kata Suprianto.

Deni Hendri Wijaya selaku Corporate Secretary bright PLN Batam dalam sambutannya menyampaikan, media adalah senjata bright PLN Batam untuk memberikan informasi yang baik kepada masyarakat.

“Kita berharap kerjasama media untuk memberikan informasi seputar Bright PLN Batam, agar tetap aman dan berjalan dengan baik terutama pada bulan ini, kita sedang menghadapi pesta demokrasi,”pungkas Deni.

Deni juga mengatakan bright PLN Batam akan melakukan pelayanan terbaik dan maksimal, terlebih menjelang pileg dan pilpres nanti. Bright PLN Batam melakukan persiapan untuk memperlancar pesta demokrasi seperti menyiapkan Genset disetiap kecamatan dan juga di kantor KPU Sekupang dan dijaga selama 24 jam.

“Untuk mengatasi pemilu nanti, kantor KPU Sekupang kita siapkan genset 200kpa, dan di setiap Kecamatan kita siapkan genset 5500va dan kita jaga selama 24 jam,” jelas Beni. (Pino)

Selain itu, PLN Batam juga menyediakan Genset bagi wilayah Hinterland yang belum terkoneksi listrik.

“Kita sediakan Genset bagi daerah daerah hinterland yang belum mendaparkan aliran liatrik selama proses pemilu berlangsung sampai selesai perhitungan.” Kata Deni

Untuk batas waktu penyediaan mesin Genset ditingkat kecamatan dan Kantor KPU akan disesuaikan dengan kebutuhan.

“Kita tunggu hingga perhitungan suara benar benar selesai dari tingkat kecamatan, dan Untuk kantor KPU Batam juga akan disiapkan hingga perhitungan suara selesai atau surat suara betul betul sudah masuk ke pusat.” Pungkas Deni
Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.