Bupati Karimun Dr.Aunur Rafiq Serahkan Langsung Insentif RT dan RW.

Karimun | Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos, M. Si.di dampingi Wakil Bupati Karimun, H. Anwar Hasyim, M. Si. menyerahkan Insentif RT dan RW Kecamatan  Karimun, Kecamatan Meral, Kecamatan Meral Barat, Kecamatan Tebing dan Kecamatan Buru dengan jumlah sebanyak 465 orang yang dilaksanakan di Gedung Nasional Kec. Karimun. Sabtu ( 3/4 ).

Niat Bupati Karimun di dalam penyerahan insentif RT dan RW ini akan di laksanakan sekaligus Se Kabupaten Karimun, tetapi tersedianya tempat yang memadai untuk menampung seluruh RT dan RW se Kabupaten Karimun menjadi kendala. "kalau kita laksanakan sekaligus kemungkinan untuk di Karimun belum ada tempat yang mungkin bisa menampung semua RT dan RW Se Kabupaten Karimun." demikian Bupati memberikan komentar. 

Harapan Bupati Karimun dengan di adakan kegiatan ini nantinya agar dapat menjalin silahturahim dan juga dapat menjadikan kegiatan ini sebagai Konektifitas Permasalahan yang di hadapi RT dan RW di dalam pelayanan masyarakat.

Bupati Karimun juga mengharapkan kepada RT dan RW yang dalam hal ini juga sebagai tokoh agar tetap terus bersemangat dalam membangun Kabupaten Karimun. Bupati menegaskan bahwasanya pembangunan Kabupaten Karimun ini bukan tugas Pemerintah Kabupaten Karimun semata mata, melainkan perjuangan bersama  masyarakat Karimun yang mampu membawa Karimun terus Maju dan Berdaya Saing.

Bupati Karimun juga menghimbau ke RT dan RW untuk mensukseskan Pemilu yang  akan di laksanakan 17 april mendatang serentak di seluruh Indonesia. 

Kedepan harapan Bupati Karimun  agar Pemerintah dan masyarakat bersama menciptakan Karimun Bersih dan mampu mempertahankan Piala Adipura yang telah didapatkan Kabupaten Karimun. Agenda ke depan Pemerintahan Kabupaten Karimun akan mengadakan pertandingan untuk tingkat kebersihan u
ntuk 4 kecamatan yaitu Kec. Karimun, Kec. Tebing, Kec. Meral dan Meral Barat.Kegiatan di lanjutan dengan tanya jawab antara Bupati Karimun dengan RT dan Rw.
( Dian )
Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.