DPRD Kota Batam Tandatangani MoU Dengan RS Awal Bros

BATAM | Upaya untuk meningkatkan pelayanan Kesehatan bagi anggota DPRD Kota Batam terus dilakukan. Terobosan baru Sekretariat Dewan Kota Batam di 2019 ini adalah penandatanganan kesepakatan ( MoU )  pelayanan kesehatan antara DPRD Kota Batam dan Rumah Sakit ( RS ) Awal Bros Batam.

Adapun dalam MoU antara DPRD Kota Batam dan RS Awal Bros ini memuat pelayanan kesehatan terkait dengan Medical Check Up dan layanan kesehatan lainnya.

Sekretaris Dewan DPRD Kota Batam Asril mengatakan bahwa upaya kerjasama ini adalah sebagai bentuk meningkatkan pelayanan kesehatan untuk para wakil rakyat Kota Batam. " dengan Mou ini kita berharap RS Awal Bros memberikan pelayanan terbaik bagi anggota DPRD Kota Batam. " demikian Asril menjelaskan.

Penyampaian Asril di amini oleh Direktur RS Awal Bros Batam, dr.Widya Putri,MARS. " Dengan adanya MoU ini tentunya kami akan semakin berusaha untuk meningkatkan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi pasien. Tentunya bagi kami di Managemen RS Awal Bros akan semakin termotivasi untuk berbuat yang terbaik dan lebih baik lagi dalam hal pelayanan kesehatan di RS. Awal Bros. " demikian petikan dari dr. Widya. ( ** )

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.