JELANG PEMILU 2019, WAKAPOLRES GELAR RAZIA DITEMPAT HIBURAN MALAM

Beritabatam.com -Karimun | Menjelang Pemilu 2019,Wakapolres Karimun Kompol Agung Gima Sunarya S.I.K pimpin Cipkon gabungan TNI-Polri dan melaksanakan apel persiapan pengecekan dan menggelar razia di tempat hiburan malam. Melalui giat cipta kondisi yang kondusif jelang pemilu 2019 dengan sasaran adalah peredaran gelap narkoba dan sajam.Jum'at (12/4/2019) sekira pukul 22.00 s/d 00.30 wib
Apel langsung diambil oleh Wakapolres Karimun Kompol Agung Gima Sunarya S.I.K. Kemudian personil dibagi menjadi 3 tim. Kemudian tim 3 di bawah pimpinan AKP Budi Hartono,S.IK dgn jumlah personil 27 org menuju ke Champion Club di jl.Pertambangan, Kelurahan Tanjung Balai.
Sesampai di Champion Club tim 3 dibagi menjadi 2 bagian. tim pertama di lantai 2 dan tim kedua ke lantai 4.

Wakapolres Karimun Kompol Agung Gima Sunarya S.I.K. mengatakan," “kegiatan razia dalam rangka cipta kondisi kamtibmas yang kondusif jelang pemilu 2019 ini dilaksanakan adalah guna mencegah dan memberantas peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkoba yang sekarang jadi musuh nyata kita dan benda berbahya lainnya ( sajam ), sehingga diharapkan situasi di wilayah Kabupaten Karimun jelang pemilu ini dapat lebih aman damai dan kondusif”, ucapnya.

Adapun hasil pengecekan, Tidak ditemukan benda benda berbahaya," satjam, narkoba atau bahan peledak Lantai 2 di Hall hanya ada 1 konsumen dan di VIP Room hanya terisi 3 room dgn konsumen warga Negara Malaysia, Lantai 4 terisi 3 room dgn Konsumen 2 room adalah warga negara malaysia dan 1 room warga negara indonesia.

AKP Budi Hartono menjelaskan Hasilnya malam ini tidak begitu ramai untuk di Champion Club konsumennya barangkali karna cuaca hujan atau sudah pada tahu akan ada razia.
Lanjut Budi Yang ada kita cek kebanyakan wisatawan dari negeri Jiran yg sedang menikmati karoke biasa saja tidak ditemukan narkoba, senjata tajam ataupun barang berbahaya lainnya",jelas budi.
( Dian ).
Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.