Kapolres Karimun Turun langsung Pantau perhitungan suara di PPK Kecamatan

Karimun | Kapolres Karimun AKBP.Hengky Pramudya S.I.K didampinggi Wakapolres Kompol Agung Gima Sunarya beserta beberapa personil turun langsung di lapangan memantau dan memastikan kemanan penghitung suara Rekapitulasi suara Minggu, (21/04/19), pukul 22.00 wib.

Pantauan beritabatam.com, Kapolres Karimun tinjau pengamanan penghitungan surat suara di PPK didampingi oleh Para Pejabat Utama Polres Karimun dan satuan anggota Brimob dan TNI.

Kapolres Karimun mengunjungi lokasi penghitungan suara di PPK Kecamatan Meral Barat, dan PPK lainnya yang belum selesai dalam penghitungan suara.

Pada kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan dalam rangka pengamanan Pemilu tahun 2019 di Tanjung Balai Karimun.

“Saya ucapkan terimakasih atas dedikasi pengabdian hingga pada saat ini kondisi Kamtibmas di Kepulauan Tanjung Balai Karimun aman, damai dan kondusif semua ini berkat kerja keras semua pihak terutama kedewasaan masyarakat,dan memberikan  apresiasi yang tinggi kepada masyarakat tanpa dukungan serta partisipasi masyarakat tentunya kita tidak dapat mewujudkan kondisi kamtibmas yang kondusif”ujarnya

Penekanan Kapolres kepada seluruh personil yang melaksanakan Pengamanan untuk kenali tugas dengan baik, pahami dan implementasikan sesuai dengan aturan hukum yang berlaku, jalin kerjasama dengan pihak-pihak terkait bahwa kehadiran TNI-Polri untuk mencegah terjadinya hal yang menghalangi proses Demokrasi di Karimun.

Jangan terpecah, satukan hati dan fikiran, satukan komitmen untuk melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya.( Dian )
Share: