Kapolsek Balai Himbau Masyarakat Desa Tulang Untuk Memilih Pada Pemilu 2019

Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono S,Ik Saat Memberi Penyuluhan
Karimun | Kapolsek Balai AKP Budi Hartono pada hari kamis ( 04/04/2019 ) mengadakan acara tatap muka silaturahmi sekaligus penyuluhan Pemilu Damai kepada masyarakat di Desa Tulang, Tanjung Balai Karimun.  Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono, S,Ik menerangkan  kepada masyarakat Desa Tulang agar bersama sama menjaga situasi Kamtibmas ( Keamanan Ketertiban Masyarakat ) yang aman dan sejuk menjelang pemilu 2019. Tidak lupa Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk datang beramai - ramai ke TPS tgl 17 April 2019 untuk mencoblos dan tidak Golput sehingga pemilu berjalan lancar, aman , damai dan sejuk. 

Ada pun tempat pertemuan dilakukan  bertempat di Kantor Desa Tulang jl.Engku Putri RT/RW.001/001 Desa Tulang Kecamatan Karimun.

Kapolsek Balai Karimun di dampingi oleh Bhabinkamtibmas desa Tulang Bripka Rinaldi dan Aiptu Waluyo serta Bhabinsa Desa Tulang Sertu Budiono.

Budi mengatakan Sebagai pejabat Kapolsek balai karimun yang baru dirinya juga ingin sekali berjumpa sekaligus memperkenalkan diri kepada masyarakat yang ada di pulau Desa Tulang. Dalam kesempatan tersebut Budi menghimbau agar masyarakat ikut menjaga situasi keamanan dan ketentraman saat pemilu 17 April 2019 besok. 

"Saya menghimbau agar masyarakat dapat mensukseskan pemilu 2019 dengan ikut menjaga situasi keamanan yg aman dan tentram di desa tulang serta tidak lupa untuk datang ke TPS untuk mencoblos pada tgl 17 april 2019 mendatang agar pemilu 2019 ini lancar , aman , damai dan sejuk" demikian Kapolsek Budi berkomentar sekaligus mengakhiri. ( Dian )


Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.