Kuliner Baru Batam, Nasi Bakar Mantul

BATAM | Hai guys telah hadir kuliner nusantara Nasi Bakar Mantul ( Mantap Betul )  dengan beraneka toping andalan yang bikin kamu semua pasti dijamin puas dengan kelezatan cita rasanya, semua ini bisa didapati di EatLoh Food Park Batam Center.

Stefanus,SH selaku pemilik Nasi Bakar Mantul (Mantap Betul ) menjelaskan bahwa ini merupakan perdana menyuguhkan Nasi Bakar dengan beberapa toping seperti petai biilis kerupuk sambal, ikan teri kacang, telur kemangi dan ayam suwir.

Lanjut Stefanus untuk resepnya sendiri perpaduan antara masakan jambi dan Tanjung Pinang Kepri, bahan dasar Nasi Bakar Mantul adalah nasi uduk lalu dibakar dan sangat nikmat sekali disantap dalam kondisi panas maupun hangat, ucapnya.

Untuk pemesanan kuliner ini dapat menggunakan layanan Go Food serta menerima pesanan dalam jumlah banyak, jelas Stefanus sekaligus peresmian tenant Nasi Bakar di tongkrongan EatLoh Food Park Batam Center, 4 April 2018 kamis malam.

Hal senada disampaikan Michael sebagai juru masak (Chef) bahwa kedepannya pihaknya akan membuat terobosan rasa pedas nasi bakar mantul biasa, sedang, super pedas sebagai sensasi rasa nasi bakar ini dan harganya gak bikin kantong bolong Rp. 15.000 (Nasi Bakar+Toping) ini berlaku semua Toping serta pingin tambah nasi bakar/toping cukup merogoh kocek Rp.5000 aja, pungkasnya. ( DIN )
Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.