Usai Pemilu, Isdianto Ajak ASN Tingkatkan Semangat Bekerja

Kepri |Pemilu serentak di seluruh Indonesia telah usai. Hanya tinggal menunggu real count dari KPU pada bulan Mei nanti.  Momen usai Pemilu ini dimanfaatkan oleh Wakil Gubernur H. Isdianto untuk mengajak seluruh jajaran ASN ( Aparatur Sipil Negara ) di jajaran Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau untuk meningkatkan semangat bekerja usai pesta demokrasi 17 April 2019 kemarin. 

" Pesta Demokrasi telah usai. Apapun hasil final dari Pemilu yang akan diputuskan nanti mari kita sikapi dengan lapanga dada dan kebersamaan.  Siapapun Presidennya nanti ialah Presiden Kita. Siapapun Wakil rakyat nanti adalah wakil kita." demikian petikan pidato H. Isdianto saat menjadi Inspektur Upacara 17 Hari Bulan tingkat Provinsi di lapangan kantor Gubernur Kepri, Pulau Dompak, Tanjung Pinang (18/4 ) kemarin.

Isdianto mengingatkan dalam kesempatan tersebut agar setiap ASN jangan ada lagi yang bermasam muka dan tidak bertegur sapa di ruangan. " Mari saling menghormati perbedaan pendapat dan pilihan. Ajang Pemilu haruslah kita sikapi sebagai ajang silaturahmi. Kita semua bersaudara. Jangan jadikan Pemilu sebagai Ajang perpecahan. " bijak Isdianto memberikan pesan moral kepada jajaran ASN. 

Sebagai penghargaan, Isdianto mengucapkan terima kasih atas peran aktif jajaran ASN dalam mensukseskan Pemilu 2019 sehingga pemilu di Kepri bisa berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.  

" Tetap bersemangat dalam menjalankan tugas sehari - hari sebagai Aparatur Pemerintahan dan menjalankan tanggung jawab sesuai Tupoksi masing - masing. Bekerja secara profesional, taat aturan, hindari kesalahan- kesalahan sekecil apapun sehingga terhindar dari permasalahan hukum dan tujuan kerja dapat tercapai dengan maksimal" demikian nasihat Wagub Isdianto sejurus sebelum acara ditutup. ( Ald / 007 )

Share: