Bhayangkari Polres Bintan dan Ranting Polsek Bintan Timur Berbagi Takjil

Bintan |Tanpa sungkan rombongn ibu - ibu dari Bhayangkari Polres Bintan Timur bersama dengan Bhayangkari Ranting Polsek Bintan Timur langsung mendatangi setidaknya 30 rumah kaum dhuafa dan janda. Apa yang dilakukan rombongan Ibu Ibu Bhayangkari ini perlu mendapat acungan jempol karena memberikan takjil langsung kepada mereka yang membutuhkan. Tidak lupa mereka juga membagikan takjil kepada para pengguna kendaraan yang melintas. 

Ketua Bayangkari Cabang Polres Bintan Ny Leni Boy Herlambang Melalui Wakil Ketua Bayangkari Cabang Polres Bintan Ny Stasia Dandung Putut Wibowo mengatakan " Berbagi takjil yang di bulan Ramadhan satu kegiatan rutin ibu ibu bayangkari Polres Bintan, dengan berbagi takjil kita dapat memberikan sedikit rezeki untuk para pengendara yang sedang melintas." demikian tutur Ibu yang masih terlihat segar ini. 

Ketua Ranting Bayangkari Polsek Bintim Ny Magfirah Alamri Muchlis Nadjar menambahkan," Sebanyak 30 rumah para janda miskin kita datangi serta 350 takjil kita bagikan pada pengendara yang melintas. Kita juga mengucap syukur Dalam bulan ramadhan ini kita ibu ibu  bayangkari Polres Bintan bersama Bayangkari Polsek Bintim dapat berbagi kasih dengan pembagian takjil"  tutur Ibu Maghfirah dengan penuh senyuman.

Haliman salah satu warga yang mendapatkan takjil mengatakan," Sangat terkesan dan simpati pada ibu ibu Bayangkari Polres Bintan  dan Polsek Bintin.Baru tahun ini lah ada pembagian bingkisan takjil di simpang Sei  Enam Darat, saya juga tidak menyangka saya dapat rezeki di bulan ramadhan  saat melintas di sini ucapnya alhamdulillah," tutur pria ini penuh rasa syukur. ( obet )
Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.