Jelang Ramadhan, Tokoh Agama Bintim Minta Rapat Pleno Tingkat KPUD Bintan Segera Dilaksanakan

Ustad Rudi, salah satu tokoh agama Bintim
BINTAN |Hasil Pemilihan Pilpres, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupan Bintan sudah di lakukan rapat Pleno Rekapitulasi di setiap Kecamatan Se Kabupaten Bintan yang berjalan dengan baik lancar dan kondusif, bahkan semua logistik surat suara juga sudah di serahkan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bintan yang berada di jl Ceruk Ijuk Kecamatan Teluk Bintan.

Rudi salah satu Ustad Gp Anshor  Kecamatan Bintan Timur menanggapi masalah hasil Pleno Se Kecamatan Bintan tersebut menyampaikan," Beberapa hari lagi kita sudah akan menyambut bulan suci Ramadhan. Kami berharap agar KPU segara melakukan rapat Pleno Tingkat KPUD Bintan." demikian Ustad Rudi mengemukakan harapannya. 

lebih jauh Ustad Rudi juga memuji pemilu dan pilpres yang sudah berjalan baik dan terkendali. Harapan yang sama juga diperuntukkannya untuk rapat Pleno tingkat KPUD Bintan juga berjalan dengan lancar dan kondusif. 

" Dengan masuknya Bulan Suci Ramadhan bukan lagi saatnya kita berpolitik ini saatnya kita kita meningkatkan amal ibadah kita dan menjaga tali silaturahim.Jadi saat Ramadhan nanti tidak ada lagi yang bernuansa pemilu." tuturnya menegaskan. 


Dia juga menambahkan agar  masyarakat dapat menerima apa hasil rapat Pleno Tingkat KPUD Bintan dan tidak berlarut larut dalam dinamika politik saat bulan Ramadhan 

"Siapapun yang terpilih dan menjadi pemimpin kita terima dengan iklas dan terus kita ciptakan suasana Bhabinkamtibmas di Bintan Timur aman dan kondusif." Pungkas Ustad Rudi yang juga tokoh agama Bintan Timur ini. ( B/007 )

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.