Ketua FKUD Bintan Himbau Masyarakat Jangan Terprovokasi "People Power "

BINTAN | Terkait dengan Pesta Demokrasi Pemilu serentak di Seluruh Indonesia pada 17 April 2019 kemarin, Nurcholis selaku Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama  (FKUB) Bintan memberikan apresiasi pada KPU, Bawaslu, KPPS serta TNI/Polri dan stakehoder lainya serta masyarakat. Hal ini disampaikannya pada selasa (14/05/19)

"  pelaksanaan Pemilu serentak khususnya di  Kabupaten Bintan yang  berjalan dengan baik, lancar, tertib, adil, transparan dan demokratis sehingga masyarakat benar benar dapat memberikan hak pilihnya di setiap TPS nya." demikian Nurcholis menyampaikan Apresiasinya. 

"Semua ini juga berkat dukungan dan apresiasi dari masyarakat, Dengan begitu  pemilihan Umum bisa berjalan lancar di setiap TPS yang berada di setiap Kecamatan khususnya Kabupaten Bintan"Lanjutnya pada awak media.

Terkait dengan masalah ketidakpuasan  dengan hasil keputusan KPU ( Komisi Pemilihan Umum ) Nurcholis menyarankan agar menempuh jalur hukum yang telah sesuai dengan  peraturan dan perundangan undangan yang berlaku. 

Sebagai penutup Nurcholis  menghimbau agar masyarakat khususnya di Kabupaten Bintan dapat menjaga kerukunan dan perdamaian antar umat beragama dan menolak segala bentuk provokasi atas ajakan atau seruan untuk melalukan  People Power. (***)
Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.