Mukjizat Ramadhan
Bright PLN Batam Gratiskan 100 Persen Tambah Daya

BATAM |  Menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah ini, PLN Batam kembali memberikan promo Gratis Naik Daya atau Granada untuk pelanggan. Program ini akan diperpanjang sampai 15 Juni 2019.

Corporate Secretary bright PLN Batam, Denny Hendri Wijaya mengatakan, melalui program bertemakan Cahaya Ramadhan Granada ini, warga Batam bisa melakukan penyambungan tambah daya secara gratis atau diskon 100% gratis.

Sasaran dari promo Granada ini yakni, pelanggan rumah tangga, bisnis dan pemerintah. Dimana pelanggan PLN dapat mengajukan tambah daya mulai dari 2200 VA (Volt Ampere) sampai dengan 197 kVA (kilo Volt Ampere).

“Biasa dibulan puasa, pemakaian listrik pelanggan lebih meningkat. Maka kami ingin memberikan layanan Program Cahaya Ramadhan GRANADA, dimana pelanggan dapat mencukupi kebutuhan daya listrik dengan tidak dikenakan biaya penyambungan. Cukup membayar penyesuaian Uang Jaminan Langgnanan (UJL) saja,” ujar Denny dalam keterangan tertulisnya, Kamis (16/5/2019).

Deny memapar, bagi pelanggan yang ingin mendaftar bisa datang ke kantor area pelayanan bright PLN Batam seperti di Batam Centre area perkantoran Imperium depan Polresta Barelang, Kantor area Tiban yang terletak tidak jauh dari pusat kuliner Tiban Centre.

Kemudian, Kantor area Batuaji di SP Palza dan Kantor area Nagoya di ruko Nagoya Centre samping Hotel Allium.

“Program ini serentak kita laksanakan di 4 area kantor pelayanan bright PLN Batam hingga 15 Juni 2019,” kata Deny.
Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.