Polres Dan Polsek Tanjung Balai Karimun Salurkan Tali Asih Kapolda Kepri

KARIMUN | Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek ) Balai Karimun, AKP Budi Hartono, S.I.K bersama jajaran menyalurkan Bingkisan Tali Asih Kapolda Kepri, Irjen Andap Budhi Revianto, S.I.K, Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramidya, S.I.K dan Kapolsek Balai Karimun kepada 23 Pengurus Masjid Se-Kecamatan Karimun, Sabtu (11/5/2019).


Kapolsek Balai Karimun mengatakan melalui pesan Rilis resmi melalui pesan Whatsapp telah dilaksanakan pembagian bingkisan dari Kapolda Kepri yg berupa sajadah dan kartu ucapan dan bingkisan dari Kapolres Karimun beserta Kapolsek Balai Karimun berupa paket buah kurma yg diserahkan kpd 23 pengurus Masjid yg ada di kec.Balai Karimun dalam rangka mengawali bulan suci Ramadhan 1440H / 2019 M. Ada pun 23 nama-nama Masjid yg menerima,bingisan tersebut.

Masjid Baitul Karim. Nurul Ikhsan.  Al Mustaqin.  Jabal Nur.  An Nur.   Al Falah.  Darul Jannah.  Al Iklas.    Darusssalam Teluk air. Ibadurahman.  Nurul Huda.  Uswatud Hasanah.  Baitul Amal.  Al Furqon.  Nurul Iman.  At Taqwa.  Al Muttaqin.  Ar Rahman.  Baitur Rahman.  Darul Mukmin.  Darussalam Sidomulyo.  Ath-Thayibah.  Dan Masjid BAITUT Taqwa

Adapun personel yg melaksanakan pemberian bingkisan tersebut dipimpin Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono, S.IK.  dan dibantu 3 personil Aiptu Waluyo.  Aipda Nanang dan  Aipda Suhartono.selesai dilaksanakan sekira Pukul 15.20 WIB  dan berjalan Aman, Lancar dalam situasi yang Konfusif.


Budi menjelaskan Bulan suci Ramadhan adalah bulan yg penuh dengan kebaikan dan indah bila kita bisa berbagi oleh karena itu untuk menjalin silahturahim Polri dengan pengurus masjid kita memberikan semacam bingkisan tali asih sehingga hubungan silahturahim tidak terputuskan, jangan dilihat dari harganya namun ini bentuk tali asih yg iklas kita dapat berikan," tutupj Budi.

(Dian)

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.