Polsek Bintan Timur buka puasa bersama anak panti asuhan Inayah Km 23 Kijang

Bintan |Mapolsek Bintan Timur dalam meningkatkan kebersamaan iman dan taqwa menggelar acara buka bersama Polres Bintan serta anak panti asuhan Inayah km 23 Kijang kecamatan Bintan Timur rabu (23/05/19)

Hadir dalam buka puasa di Mapolsek Bintim Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang yang di wakili Kabagren Polres Bintan Kompol Nelson Badar, Wakil Ketua cabang Bayangkari Polres Bintan Ny Stasia Dandung Putut Wibowo berserta anggota, Ketua Ranting Bayangkari Bintim Ny Magfirah Alamri Muchlis Nadjar berserta anggota ,jajaran staf Polres Bintan dan seluruh personil Polsek Bintan Timur.

Sebanyak 40 anak panti asuhan Inayah Km 23 Kijang hadir dalam buka puasa bersama Mapolsek Bintan Timur. Kabagren Polres Bintan Kompol  Nelson Badar di dampingi Kapolsek Bintan Timur AKP Muchlis Nadjar SH,  S.I.K menyerahkan bingkisan sembako dan bantuan buat panti asuhan. Disamping itu juga 40 orang anak panti asuhan dapat santunan dari Kapolsek Bintan Timur.

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang yang di wakili Kompol Nelson Badar mengatakan," Satu kegiatan yang sangat positif baik sehingga dampak mempererat tali silaturahmi masyarakat dengan Polri, apa lagi kita baru saja melaksanakan Pilpres dan Pileg yang berjalan aman , tertib, adil dan transparan. Maka dengan itu kita selaku pucuk pimpinan di polres Bintan patut mengucap syukur dan teris menjalinkan tali silaturahmi dengan masyarakat."

Dia juga menambahkan jangan cepat terprofokasi dengan berita hoax yang tersebar di media sosial "mari kita bersama sama menjaga keutuhan dan kesatuan untuk NKRI" demikian Kompol Nelson menyampaikan himbauan Kapolres.

Kapolsek Bintan Timur AKP Muchklis Nadjar SH S.I.K menambahkan," Buka puasa yang di gelar di Polsek Bintan Timur guna meningkatkan iman dan taqwa dalam bulan suci ramadhan, buka puasa bersama anak yatim merupakan program rutin Polsek Bintim setiap tahunya. Berbagi kebersamaan dalam berbuka puasa suatu cermiman yang sangat positif sehingga kita dapat berbagi kebersamaan bersama anak anak panti asuhan yang ada di wilayah hukum Polsek Bintan Timur ucapnya," tutur Kapolsek sekaligus mengakhiri. ( obet )

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.