Safari Ramadhan Walikota Ajang Silahturahmi Dan Komunikasi dengan Masyarakat

BATAM | Hari ke-2 ramadhan, Walikota Batam, Muhammad Rudi bersama Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad telah memulai kegiatan safari ramadhan tim Pemerintah Kota (Pemko) Batam, Selasa (7/5). Safari ramadhan perdana rombongan Pemko Batam ini dimulai dari Kecamatan Galang. Bersama dengan pimpinan OPD di lingkungan Pemko Batam, Rudi bersilahturahmi dan berdialog langsung dengan warga untuk mengetahui langsung permasalahan yang ada di tempat yang dikunjunginya. 

Hari pertama safari ramadhan digelar Masjid Jami' Baiturrahman Kelurahan Sijantung, Kecamatan Galang. Rombongan Wakil Walikota Batam safari ramadhan di Masjid Al Hidayah Taman Valencia RW 25 Kelurahan Belian Kecamatan Batam Kota. Dilanjutkan Sholat Tarawih di Masjid Raudhatul Jannah Taman Raya Tahap III Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota.Dari seluruh tempat yang telah dikunjungi Walikota dan Wakil Walikota Batam, perwakilan
masyarakat menyampaikan ucapan terimakasih atas pembangunan infrastruktur melalui program percepatan infrastruktur kelurahan (PIK).

Pembangunan infrastruktur melalui PIK menurut masyarakat tepat sasaran dan sesuai kebutuhan warga. Walikota juga menjelaskan bahwa saat ini Pemko Batam tengah mengembangkan Batam sebagai kota pariwisata dengan
tujuan untuk meningkatkan PAD Kota Batam agar pembangunan infrastruktur di Kota Batam merata. 

Hal senada juga diungkapkan oleh Masyarakat di Puri Agung IV Tahap II Kelurahan Mangsang, tepatnya di Mesjid Ainul Yaqin saat menerima rombongan safari ramadhan pada selasa ( 14/05/2019). Hadir dalam acara buka bersama bersama walikota Rudi saat itu lurah Mangsang sendiri Heryawan, Perangkat RT/RW dan Tokoh Masyarakat serta perwakilan dari Kecamatan Sei Beduk. 

Walikota juga menyampaikan progres pembangunan Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah di Batuaji. Tak lupa Walikota juga mengundang seluruh warga untuk hadir dalam acara peresmian masjid yang dijadwalkan pada Jumat (20/9) akan datang.(HP)










Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.