Bupati Karimun Menghadiri Halal Bihalal 1440 H Masyarakat Bukit Sidomulyo di Masjid Darul Mu'min.

Bupati Karimun  beramah tamah dengan warga Bukit Sidomulyo
KARIMUN |  Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq, S. Sos, M. Si hadiri acara Halal Bi Halal 1440 H Menghadiri Undangan Halal Bihalal 1440 H Bersama Masyarakat Bukit Sidomulyo Kelurahan Tanjung Balai Kecamatan Karimun di Masjid Darul Mu'min.

Kegiatan halal bihalal yang di laksanakan oleh pengurus Masjid Darul Mu'min semata mata untuk menggali potensi diri dan mempererat silaturahmi. Mengutip dari ajaran Islam tujuan utamanya adalah  demi menuju kesempurnaan Hablun Minallah Wahablun Minannas ( hubungan kepada Allah dan hubungan kepada manusia ).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Karimun mengucapkan terima kasih kepada pengurus masjid Darul Mu'min yang telah mengundang.

"Semoga amal ibadah kita di bulan Ramadhan yang lalu dapat di terima di sisi allah SWT. Oleh karna itu untuk menyempurnakan ibadah puasa kita yang telah kita lalui, mari kita mempererat tali silahturahim kita.Semoga dengan di adakan halal bihalal pada malam ini akan menyempurnakan  ibadah puasa kita yang telah kita laksanakan pada bulan ramadhan yang lalu. " demikian Bupati Karimun memberikan sambutan. 

"Kami Pemerintah Daerah selalu mensuport kegiatan kegiatan seperti ini, oleh karna itu saya H. Aunur Rafiq selaku Bupati Karimun memohon maaf kepada seluruh masyarakat sidomulyo, yang mana di dalam kepemimpinan saya masih banyak kekurangan yang harus saya perbaiki" tutur Bupati melanjutkan sambutannya. 

Dalam acara Halal Bi Halal itu, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Irwandi Novri , Kabag Humas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun Didi Irawan, SE, Kepala Bagian Ekonomi dan Lurah Tanjung Balai Karimun, juga turut mendampingi Bupati Karimun. Usai sambutan Bupati, acara dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Ustd Safrizal Syam. ( Humas/Dian )


Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.