Coba Giring Kasus Kapal Bakamla ke KPK, Aktivis Ini Akui "di Marahin " Tokoh Penting Kepri

BATAM | Aktivis Anti Korupsi Kepri Mulkansyah mengakui mendapatkan tekanan terkait upayanya menggiring masalah Proyek Kapal Bakamla sebanyak 3 unit dengan Anggaran Rp 600 Milliar lebih yang dikerjakan di PT. CS Batam. 

Menurut Mulkan, terkait dengan berita di media ini dengan link https://www.beritabatam.com/2019/05/kpk-tetapkan-dan-cekal-tersangka.html ternyata mendapat sorotan dari salah seorang tokoh yang merupan figur sangat di segani di Kepri.  Figur ini menurut Mulkan menghubungi dirinya dan mengatakan jangan urusin masalah Kapal Bakamla. 

Menurut Mulkan, tokoh dengan inisial H dan kerap di panggil dengan embel embel gelar bangsawan Melayu ini marah kepada dirinya. Lebih jauh Mulkan juga mengungkapkan bahwa permasalahan Kapal Bakamla terkait dengan tokoh inisial H tersebut. 

" Dt. H ( Inisial ) marah sama gw....itu ( proyek Bakamla di PT. CS ) nyangkut ke dia " demikian Mulkan mengungkapkan kepada Beritabatam.com.

Mulkan sendiri mengaku mendatangi KPK pada tanggal 21/05/2019 untuk melaporkan dugaan kasus Korupsi. Dalam kesempatan tersebut Mulkan mengatakan kepada beritabatam.com bahwa dirinya juga akan membawa kasus Kapal Bakamla di PT. CS ke KPK dan menggunakan artikel artikel terkait di Beritabatam.com sebagai pendukung laporannya.  ( 007 )
Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.