Galeri Foto
Pemko Batam Gelar Halal Bilhalal Bersama RT/RW Se Kota Batam

 Walikota Batam, Muhammad Rudi bersama Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad menyalami RT dan RW yang hadir dalam acara halal bihalal di Golden Prawn
BATAM | Masih dalam suasana Idul Fitri 1440 H Pemerintah Kota (Pemko)Batam menggelar acara halal bihalal bersama RT/RW se Kota Batam. Acara ini dihadiri Walikota Batam, Muhammad Rudi bersamaWakil Walikota Batam, Amsakar Achmad. Halal bihalal yang digelar, Kamis (13/6) di Golden Prawn ini juga dihadiri anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Batam.

Kepadaseluruh RT dan RW yang hadir, Rudi mengajak untuk selalu bersatupadu membangun Batam.  Katanya, ia bersama Wakil Walikota saat ini membangun infrastruktur Batamdengan tujuan untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi Batam. 

Rudi juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada RT dan RW yang telah mendukung pemerintah dalam Pembangunan infrastruktur jalan yang dilakukan Pemko. Ia juga mengajak agar RT dan RW sebagai mitra pemerintah bersama-sama masyarakat dapat menjaga keamanan dan kekompakan.

Salah satu upaya yang ditempuh pemerintah untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi adalah menjadikan Batam sebagai kotawisata. Pembangunan infrastruktur jalan perkotaan dan lingkungan yang dilakukan Pemko Batam salahsatunya bertujuan agar orang tertarik datang ke Kota Batam. ( Humas Pemko )
Walikota Batam, Muhammad Rudi bersama Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad saat memberi sambutan

Kapolresta Barelang Memberikan Arahan Kepada RT/RW Se Kota Batam
Walikota Batam Muhammad Rudi Bersalam Komando Bersama RT/RW

Walikota Batam Muhammad Rudi disambut RT/RW saat tiba di lokasi Halal Bilhalal ( goldew prown )

Walikota Batam, Muhammad Rudi, Wakil Walikota Batam, Amsakar Ahmad, Kapolresta Barelang, Hengki foto bersama dengan RT dan RW se Kota Batam

Walikota Batam, Muhammad Rudi memberikan arahan kepada RT dan RW

Wakil Walikota, Amsakar Achmad bersalam-salaman dengan RT dan RW

RT dan RW bersama pimpinan OPD mendengarkan arahan Walikota Batam dalam acara halal bihalal RT dan RW

perwakilan RT dan RW memberikan sambutan

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.