HUT Bhayangkara ke 73 th Polres Bintan semarakkan Gowes

BINTAN | Kepolisian Resor Bintan menggelar Gowes Bhayangkara bersama TNI Polri dan masyarakat dalam rangka menyemarakkan dan memeriahkan Hari Bhayangkara ke 73 yang berlangsung di Gedung Nasional Tanjung Uban Kecamatan Bintan Utara Minggu (30/06/2019). 

Antusias masysarakat dalam  gowes Hut Bhayangkara di ikuti Ratusan peserta, yang terdiri dari keluarga besar Polres Bintan, anggota Batalyon B Satbrimobda Kepri, pecinta sepeda dari unsur TNI dan komunitas sepeda Se-Kababupaten  Bintan dengan menempuh jarak ± 5 Km memutari wilayah Kota Tanjung Uban.

Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam MM menyampaikan," Selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 th semoga sinergitas TNI Polri dan Stakeholder serta masyarakat selalu terjalin dengan baik dalam menciptakan Bhabinkamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Bintan" ucapnya.

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang SIK M.SI mengatakan,"Pelaksanaan gowes Hut Bhayangkara  ini guna  meningkatkan sinergitas, soliditas sekaligus menyamarakkan HUT Bhayangkara ke 73, acara gowes diikuti sekitar 400 peserta, selain keluarga besar Polres Bintan, gowes ini juga mengikutsertakan anggota Batalyon B Satbrimobda Kepri, pecinta sepeda dari satuan TNI termasuk juga masyarakat dan beberapa komunitas sepeda se Kabupaten  Bintan.

Gowes merupakan olah raga yang simpel dan sederhana namun sangat besar manfaat buat kesehatan sehingga olah raga ini di gemari berbagai kalangan baik anak anak remaja bahkan orang tua ucap Boy Herlambang,"

Diakhir acara, Kapolres Bintan membagikan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor dan doorprize kepada peserta yang ikut berpartisipasi pada acara tersebut. Kapolres juga mengucapkan terima kasih dan berharap kegiatan ini terus berlanjut.

Hadir dalam pelaksanaan gowes Hut Bhayangkara Wakil.Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam MM, Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang SIK.M.SI. Kafasharkan Lantamal IV Tanjungpinang Kolonel Laut (T) Mulyatna, wakapolres Bintan Kompol Dandung Putut Wibowo SIK.MH serta seluruh jabatan utama Polres serta Kapolsek jajaran Polres Bintan. ( Obet )
Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.