IGTK dan IGRA menyelenggarakan Pawai Gabungan tingkat TK dan RA

BINTAN |  Taman Kanak kanak (TK) dan Raufatul Atfal (RA) dalam tutup tahun ajaran 2018/2019 mengikuti pawai gabungan di Taman Relif Kijang Kecamatan Bintan Timur kamis (20/06/19)

Bupati Bintan Apri Sujadi yang di wakili Asisten III Drh Kartini menyampaikan," Sangat bangga dgn kegiatan yang dilaksanakan dan akan menjadi memori yang sangat berarti bagi anak anak di kemudian hari. Dengan generasi penerus bangsa ini  maka kita tingkatkan kualitas pendidikan kita," demikian Bupati Apri memberikan apresiasi. 

Ketua pelaksana pawai gabungan Lusiana emilia S.pd saat di konfirmasi menyatakan bahwa dirinya merasa bangga dengan semangat anak anak yang luar biasa.

"Mari kita wujudkan generasi yang menghargai dan mencintai kekayaan budaya bangsa.  Pawai gabungan ini di ikuti 8 TK dan 9 RA di empat Kecamatan di Kabupaten Bintan meliputi Kecamatan Bintan Timur, Kecamatan Gunung Kijang, Kecamatan Bintan Pesisir dan Kecamatan Mantang ucapnya" tutur Lusiana ramah. 

Hadir dalam pelaksanaan pawai gabungan tersebut, Sekcam Bintan Timur, perwakilan Kelurahan Kijang Kota, Perwakilan RSUD Kijang,KUA.serta Kepala Sekolah TK dan RA.  ( Obet )
Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.