30 orang Anggota Polres Bintan Naik Pangkat

Salah satu personel Polres Bintan  sedang menjalani tradisi guyuran oleh
Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang SIK.M.SI
BINTAN | Penganugrahan kenaikan pangkat personil Polres Bintan di pimpin langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang SIK.M.SI di lapangan apel Mapolres Bintan Rabu (03/07/19)

Sebanyak 30 orang anggota Polres  Bintan mendapat krnaikan pangkat yang terdiri dari  11 orang dari Bripda ke Briptu, 5 orang dari Briptu ke Brigadir, 9 orang dari Brigadir ke Bripka, 3 orang dari Bripka ke Aipda dan 2 orang dari Pengatur Tingkat II menjadi Pengatur Tingkat I

Kapolres Bintan AKBP AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si mengatakan,"  kenaikan pangkat merupakan suatu penghargaan bagi anggota Polri. Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini memiliki makna penting dan sebagai anugerah yang harus disyukuri.

Kapolres juga berpesan kepada anggota yang mendapat kenaikan pangkat agar dapat bekerja lebih maksimal.

“Kenaikan pangkat yang diberikan oleh Polri tidak hanya sebuah penghargaan, akan tetapi ada tanggungjawab yang harus diemban sebagai anggota Kepolisian." demikian Kapolres berpesan.

AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si mengingatkan "agar seluruh personil Polres Bintan untuk tetap menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai anggota Polri dengan baik dan penuh tanggung jawab dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan baik."

Dalam rangkaian kenaikan pangkat tersebut dilanjutkan dengan Acara Tradisi Kenaikan Pangkat berupa tradisi Kepolisian dan penyiraman air kembang kepada anggota yang melaksanakan Korp Raport oleh Kapolres Bintan. ( Obet )
Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.