Puncak HUT Bhayangkara ke-73 Tahun, Kapolres Karimun Apresiasi Rekan Media.


Karimun | Bupati Karimun Dr.H. Aunur Rafiq Sos, M.Si membacakan amanat Presiden Republik Indonesia ,Jokowidodo saat menjadi Inspektur upacara pada HUT Bhayangkara ke 73 tahun. Yang di laksanakankan di lapangan Mapolsek Tebing, Jln Sutoyo Kelurahan pamak Kecamatan Tebing, Kabupayen Karimun, Provinsi Riau. Rabu (10/7/2019). Pukul 08.00wib.

Adapun Upacara HUT Bhayangkara ke 73 yang dihadiri jajaran Polri, OPD , TNI, dan Ormas FKPPI, Melayu Raya dan Pemuda Pancasila (PP) 

Usai membacakan amanat Presdien Republik Indonesia, Bupati Karimun Dr, Aunur Rafiq Sos, M.Si mengungkapkan, Polres Karimun dan jajarannya yang dibantu dengan TNI dan masyarakat telah melaksanakan tugasnya dengan baik, atas capaian itu saya mengapresiasinya, ujar Rafiq saat diwawancarai usai upacara.

Menurutnya, Polri telah mengamankan sejumlah agenda nasional ,serta seluruh kegiatan kegiatan dalan ajang Asean Games dan IEF World.

Terlebih lagi Polri dan TNI juga mengamankan Pilkada serentak maupun Pemilu Pilpres 2019 hingga kondisi Kamtibmas tetap kondusif di Kabupaten Karimun ,paparnya.

Bupati Karimun Dr,H. Aunur Rafiq Sos, M.Si mengatakan, dari keberhasilan yang diraih oleh jajaran Polri mengalami peningkatan serta keberhasilan wilayah bebas dari korupsi,ucap Rafiq.

Aunur Rafiq menuturkan , zona integritas menetapkan diurutan ke 2 menjadi lembaga yang dipercaya setelah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Selain itu menurut Rafiq, Polres Karimun juga telah melaksanakan tidak hanya tugas pokoknya saja, namun juga telah telah melaksanakan kegiatan kegiatan yang menyentuh ke masyarakat seperti renovasi rumah warga, katanya

Rafiq menyebut, Polres Karimun peduli dan memberikan bantuan kepada masyarakat, menurut Rafiq semua bantuan itu membantu Pemkab Karimun dalam mengentaskan kemiskinan, ucapnya.

Sementara itu ,Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya S.IK mengucapkan, terimah kasih atas kerjasamanya yang telah dilakukan selama ini ,baik dari elemen masyarakat dalam mewujudkan Kabupaten Karimun kondusif,ujar Hengky.

Hengky menyampaikan ,upacara HUT Bhayangkara ke 73 di jajaran Polres serentak se Indonesia yang dilaksanakan di Mapolsek. Menurutnya, tujuan diadakanya HUT Bhayangkara di Mapolsek untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, imbuhnya.

Kapolres menuturkan,untuk menjaga kondusif Kabupaten Karimun yang aman harus merajut persatuan, dan kesatuan saling percaya satu sama lain. Kemudian meningkatkan hubungan emosional dengan cara bersilahturahmi.

Kami memang belum sempurna ,tapi kami akan selalu berusaha bagaimana memberikan yang terbaik kepada masyarakat.cetusnya.

Usai upacara dilanjutkan dengan beberapa acara rangkaian HUT Bhayangkara ke-73 diantaranya Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya S.IK memberikan nasi tumpeng kepada Bupati Karimun , serta kegiatan lomba tarik tambang yang diikuti oleh personil Polri dan Ormas Melayu Raya dan securty.

Ada pun pemenang tarik tabang juara 1 diraih oleh satuan anggota Brimob, dan juara 2 di raih satuan anggota polair dan juara 3 di raih satuan anggota securty dari PT KMS.( Dian )
Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.