PT. KMS Tunaikan Santunan Untuk Korban Tragedi KMP. Sembilang

KARIMUN | Bhabinkamtibmas Bripka Rocy S. Desa Pangke menghadiri pemberian santunan untuk ahli waris.  Rumah duka (alm) Surja di Kp. Suka Jadi RT.001/001 Desa Pangke (Korban terbakarnya KMP. SEMBILANG di PT. KMS Desa Pangke) pada Rabu( 07 / 08 / 2019  ) Pukul  15.00 wib s/d 17.15 wib

Adapun yang menyerahkan santunan perwakilan dari PT. KMS Sdra. Gunawan Wibisono (Project Manager PT. KMS).

Di waktu yang sama dalam penyerahan santunan tersebut Gunawan menyampaikan rasa duka cita yang mendalam dari pihak perusahaan PT. KMS atas kejadian yang sudah menimpa ( almr) Surja sehinga meninggalkan sekeluarga. 


"Semoga Allah tempatkan almarhum disurga dan diterima amal ibadahnya selama masa hidupnya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan iman islamnya." demikian Gunawan menyampaikan kepada keluarga korban. 

Lebih lanjut Gunawan berharap dengan pemberian santunan tersebut semoga bisa bermanfaat buat keluarga untuk membesarkan anak anak almarun dengan baik dan benar agar menjadi anak yang soleh dan solehah.

Penyerahan bantuan dihadiri oleh :
1. MUJARAB (Pengawas Disnaker Prov. Kepri)
2. RIA (Pengawas Disnaker Prov. Kepri)
3. ANDY SYAHPUTRA (BPJS Ketenagakerjaan KCP. Karimun)
4. JUNAIDI (HRD PT. KMS)
5. M. HAKIKI (Sekdes Pangke)
5. MARSONO (Ketua RW.001)
6. INDRA KURNIADI (Ketua RT.001/001)
7. WITRI WIARSO (Tomas)

Dan santunan diberikan secara pengiriman melalu Bank BNI dengan No Rek 0843679059 atas nama a.n Fitriani ( istri Almr Surja ) dengan Rincian total Rp. 191.649.000.

Di kesempatan yang sama selaku Bhabinkamtibmas Bripka Rocky.S juga turut hadir memberikan rasa dekat lagi dengan masyarakat binaan nya, Polri ditengah tengah masyarakat sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif dan aman.

Babinkamtibmas Polsek Meral Reformasi Kultular Sosok Polisi yang Humanis Guna meningkatkan public trust dalam rangka mendukung program prioritas promoter Kapori 2019 di Wilkum Polsek Meral Polres Karimun. ( Dian)


Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.