Peringati HUT RI dan HUT Ke 7 , IWO Bagikan 1000 Bendera Gratis


KARIMUN |  Sejumlah wartawan di Karimun, membagikan seribu bendera Merah Putih dengan cuma cuama kepada warga, hal ini dilakukan karna hari jadinya organisasi Iwo yang ke 74, ditambah juga peringatan hari kemerdekaan ke-74 tahun Republik Indonesia. kamis ( 15/ 08 /2019 ).

Ada pun Pembagian bendera tersebut dilakukan di tiga titik lampu merah di Karimun, yaitu simpang lampu merah RSUD Muhammad Sani, Baran, dan Sungai Lakam. Aksi ini diinisiasi oleh Ikatan Wartawan online (IWO) Kabupaten Karimun.

Ketua IWO Kabupaten Karimun Rusdianto mengatakan, dengan Hal ini yang kita lakukan semoga menjadi momen momen yang tidak bisa di lupakan, di hari kemerdekaan dapat dijadikan sebagai ajang meningkatkan rasa nasionalisme masyarakat.

" Lanjut Rusdi aksi spontan ini di lakukan dengan ini adanya Ide untuk mengingat hari jadi IWO yang sudah memasuki usia ke-7 tahun. Maka kita adakan kegiatan sederhana namun menyentuh kepada masyarakat. Serta membangkitkan rasa nasionalisme masyarakat itu sendiri," Ungkap Rusdi.

pantauwan awak media masih banyak kendaraan yang belum  memasang bendera di kendaraan mereka masing masing.  Maka  dengan dibagikannya bendera tersebut diharapkan dapat meningkatkan rasa nasionalisme masyarakat dalam memakai di hari kemerdekaan yang ke 74.

"Dengan begitu, turut serta secara optimal memeriahkan HUT Kemerdekaan RI. Termasuk mengibarkan bendera di rumah masing-masing," katanya.

"Kita harapkan masyarakat tergugah, sehingga nilai kebangsaan itu terpatri dalam jiwa rakyat indonesia," tambahnya.( Dian )
Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.