Rayakan Anniversary Ke-4, BMC Karimun Sukses Undang 6 Klub Motor dari Batam


KARIMUN | BMC Karimun, Dalam usia empat tahun, club motor yang ini melaksanakan Anniversary Ke 4 ( tahun).Tak tanggung-tanggung, kegiatan Anniversary Ke- 4 tersebut berhasil rangkul 6 Club motor dari batam.

Dari Batam club nya UBC Matic Batam dan UBC Batam dan BMC Batam dan Be@com Batam dan Matiq17 Batam. Di hadiri juga komunitas motor Karimun (kmk) dan KMB ( Komunitas Motor Batam )

Adapun Acara ANIVERSARY BMC YG KE 4 Aino Andrion selaku ketua BMC Karimun mengatakan Tema Life Goes On turut serta membantu untuk menyukseskan acara tersebut.

Perayaan Anniversary BMC Karimun Club  Ke-4 tersebut dilaksanakan Acara di kampung Sungai pasir RT 002 RW 002 NO.75 kelurahan sungai pasir kecamatan meral kab.karimun pada hari Sabtu(14/9/2019).

Lurah Sungai Pasir Kecamatan Meral, Hasian Siregar dalam sambutan mengatakan Anniversary BMC Karimun Club  Ke-4 yang dilaksanakan tersebut, dalam rangka memperingati hari jadi BMC semoga menjadi club motor yang terbaik.

lanjut Hasian Dengan kegiatan ini, kita harapkan dapat mempererat silaturahmi dan kebersamaan dan kepedulian terhadap pengendara motor dan juga bisa lebih meningkatkan sinergitas antara club motor lainnya maupun yang berada dikarimun atau diluar Karimun. Semoga apa yang kita laksanakan hari ini, mendapat ridho dari Allah SWT dan bermanfaat bagi kita bersama, tambahnya.

Kata sambutan dari kasat lantas yang diwakili Iptu Robinson mengatakan dengan adanya acara Anniversery BMC ke -4 semoga bisa memberikan contoh yang terbaik bagi pengendara roda 2 dan dapat mematuhi rambu rambu lalulintas dan memiliki SIM (surat ijin mengemudi) dan bisa memberikan arahan agar tidak melakukan balap liar.

Aino Andrion selaku ketua BMC, Karimun mengatakan dalam sambutannya, terimakasih kepada seluruh bikers yang turut hadir dan meramaikan peringatan Anniversary Ke-4 Karimun Club.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada panitia, rekan-rekan rider yang turut meramaikan acara kita bersama. Terimakasih kepada Sponsor yang mendukung kegiatan ini dan Rider penjemputan para tamu," ujarnya.

Dari salah satu perwakilan club motor batam menambahkan, kedepannya BMC akan semakin solid, tidak hanya peringati hari jadi yang memasuki tahun Ke-4, namun terus menerus ada.

"Ya saya ucapkan selamat Ulang tahun, semoga BMC tetap solid," katanya.


Usai menyampaikan kata sambutan, acara dilanjutkan dengan doa dan pemotongan nasi kuning.Musik Orgen turut meramaikan acara   Anniversary Ke-4 Karimun Club dan mampu mengguncang panggung acara.Bernyanyi bahkan berjoget bersama para rider meramaikan suasana pada peringatan Anniversary tersebut.( Dian )
Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.