Beserta Polsek Karimun, Melayu Raya Galang Dana Gempa Ambon


KARIMUN | Polsek Balai Karimun Polres Karimun kepulauan Riau   bersama Melayu Raya melakukan penggalangan dana dortudor untuk korban gempa di Maluku.


Penggalangan dana  musibah gempa Ambon dilakukan di dua titik lampu merah di Sungai Lakam dan persimpangan lampu merah Baran dipimpin Kapolsek  Balai Karimun AKP. Budi Hartono, S.I.K  melalui turun ke jalan, Sabtu (5/10/2019) sore pukul 16:00 WIB.

Kapolsek Balai Karimun, AKP Budi Hartono ,S.I.K  mengatakan,  penggalangan dana ini merupakan simpatik kita kepada masyarakat ambon yang terkena dampak Gempa yang terjadi beberapa hari lalu

Menurutnya, kegiatan ini merupakan kepedulian Anggota Polri dan Perkumpulan Melayu Raya kepada masyarakat Ambon  terhadap musibah  gempa  yang menimpa saudara kita yang disana ” ungkap  Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono,S.I.K.

Penggalangan dana yang dilaksanakan selama  tiga puluh menit  tersebut berhasil mengumpulkan sumbangan dari masyarakat sebanyak tiga juta seratus enam puluh tiga ribu lima ratus rupiah.( 3,163500)

Adapun jumlah sumbangan dari masyarakat yang terkumpul sebesar tiga juta lebih dan akan kita kirimkan melalui rekening peduli musibah, ungkapnya.

Sementara itu Ketua Melayu Raya Karimun Firdaus mengatakan, untuk penggalangan dana ini Melayu Raya menurunkan anggotanya sebanyak 10 orang, dan dibagi tugas didua titik lampu merah bergabung dengan anggota Polsek balai karimun, cetusnya.

Kita  berharap dengan terkumpulnya sumbangan dari masyarakat Karimun ini bisa meringankan beban saudara kita diambon yang terdampak gempa.pungkasnya.

Dalam aksi sosial itu jajaran Polsek Balai Karimun dan Melayu Raya menerjunkan sebanyak 20 orang angotanya.( Dian )



Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.