Bupati Karimun Beri Bantuan Gerobak dan Tenda Kepada Pedagang

Bupati Karimun ( topi kuning ) saat berikan bantuan kepada pedagang

KARIMUN | Bupati Karimun Aunur Rafiq S.Sos. M.si di menyerahkan langsung bantuan Gerobak dan tenda kepada Pedagang yang berjualan di wilayah Costal Area dan Taman Bunga Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun  kepulauan riau,  Bantuan tersebut diserahkan Bupati Karimun Aunur Rafiq di panggung rakyat Putri kemuning Costal Area Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun pada Minggu (6/10/2019).

Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan, bantuan yang diserahkannya sebanyak 25 gerobak merupakan bantuan dari Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Kecil Menengah Sumber Daya Manusia Kabupaten Karimun melalui APBD sedangkan  65 tenda merupakan bantuan dari Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Republik Indonesia yang berasal dari anggaran (APBN).

Pada kesempatan tersebut, Rafiq mengajak, agar  seluruh masyarakat Kabupaten Karimun untuk menjaga kebersihan.

“Saya minta masyarakat untuk membantu Pemkab Karimun untuk menjaga kebersihan Kabupaten Karimun,”pintanya.

Selain mengajak masyarakat, ia juga menyampaikan, agar kiranya pedagang ikut berpartisipasi menjaga kebersihan.

“Jangan buang sampah sembarangan, buanglah pada tempat sampah yang telah disediakan,”ajaknya.

Rafiq juga mengharapkan, semoga bantuan yang diserahkannya dapat bermanfaat bagi pedagang serta dapat meningkatkan perekonomian pedagang di Kabupaten Karimun.

“Semoga bantuan yang sudah diterima bermanfaat, dan dapat meningkatkan perekonomian pedagang, dan bantuan tersebut di jaga dengan baik.Jangan lupa tetap menjaga kebersihan  demi terciptanya Karimun bersih, sehat dan sejuk, sehingga kita dapat mempertahankan piala Adipura yang sudah kita dapat 3 kali berturut turut,”pintanya.

Hadir dalam penyerahan bantuan diantaranya Anggota DPRD Karimun Adi Hermawan, Kepala Disdagkop UKM SDM Kabupaten Karimun M Yosli, Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono dan Camat Karimun Arpan.( Dian )


Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.