Polres Tanjungpinang dan TNI Gelar Zikir dan Doa Bersama Wujud Pelantikan Presiden Kondusif

Polres Tanjungpinang dan TNI Gelar Zikir dan Doa Bersama Wujud Pelantikan Presiden Kondusif
Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si hadir didampingi Wakapolres Tanjungpinang Kompol Agung Gima Sunarya, SIK, Pejabat Utama , Personel dan PNS Polres Tanjungpinang serta diikuti Personel dari jajaran TNI AD, TNI AL, TNI AU juga masyarakat / jemaah Mesjid Al Marhamah Tanjungpinang menggelar zikir dan doa bersama bertempat di Mesjid Al Marhamah Jl. Ahmad Yani Tanjungpinang, Jumat (25/10/19). (Photo: Humas Polres Tanjungpinang/Beritabatam.com)

Tanjungpinang - Beritabatam.com | Polres Tanjungpinang bersama jajaran TNI serta masyarakat menggelar zikir dan doa bersama bertempat di Mesjid Al Marhamah Jl. Ahmad Yani Tanjungpinang, Jumat (25/10/19).

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si hadir didampingi Wakapolres Tanjungpinang Kompol Agung Gima Sunarya, SIK, Pejabat Utama , Personel dan PNS Polres Tanjungpinang serta diikuti Personel dari jajaran TNI AD, TNI AL, TNI AU juga masyarakat / jemaah Mesjid Al Marhamah Tanjungpinang.

Imam Mesjid Al Marhamah Ust. H. Supardi membawakan tausiyah dilanjutkan dengan zikir dan doa bersama. Kemudian ditutup dengan Sholawat dan silaturahim.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si menyampaikan bahwa pelaksanaan zikir dan doa bersama ini sebagai bentuk rasa syukur kita yang mana seluruh proses tahapan Pemilu mulai dari awal hingga selesai pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019 - 2024 berjalan dengan aman dan kondusif.

Polres Tanjungpinang dan TNI Gelar Zikir dan Doa Bersama Wujud Pelantikan Presiden Kondusif

"Kesuksesan pelaksanaan seluruh rangkaian tahapan Pemilu merupakan keberhasilan kita semua baik TNI Polri juga seluruh elemen masyarakat," ujarnya.

"Kita patut berayukur di Kota Tanjungpinang suasana kehidupan bermasyarakat senantiasa aman, nyaman, damai dan harmonis. Hal tersebut patut kita jaga selalu," imbuhnya.

"Zikir dan doa bersama juga bentuk pembinaan mental spiritual pada diri Personel yang senantiasa harus diisi dengan ilmu keagamaan untuk meningkatkan kualitas akhlak dan kerohanian," tutupnya.

Baca juga:

Humas Polres Tanjungpinang
Editor: Ray

Share: