Peringati Sumpah Pemuda, Polres Tanjungpinang Gelar Futsal Bersama Insan Pers

Peringati Sumpah Pemuda, Polres Tanjungpinang Gelar Futsal Bersama Insan Pers
Polres Tanjungpinang gelar Futsal bersama Insan Pers bertempat di lapangan futsal Junior Jl. Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda ke 91, acara tersebut dengan mengangkat tema "Gelorakan Hidup Sehat dan Bersinergi, Ciptakan Suasana Aman dan Kondusif di Kota Tanjungpinang", Sabtu (2/11/19).
(Photo: Humas Polres Tanjungpinang/Beritabatam.com)

Tanjungpinang - Beritabatam.com | Polres Tanjungpinang menggelar olah raga Futsal bersama Insan Pers Tanjungpinang bertempat di lapangan futsal Junior Jl. Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda ke 91.

Adapun acara tersebut dengan mengangkat tema "Gelorakan Hidup Sehat dan Bersinergi, Ciptakan Suasana Aman dan Kondusif di Kota Tanjungpinang", Sabtu (2/11/19).

Wakapolres Tanjungpinang Kompol Agung Gima Sunarya, SIK hadir dan turut menjadi bagian dalam pertandingan tersebut, yang juga diramaikan sekitar 50 Personel Polres Tanjungpinang dan kurang lebih 20 awak media.

Peringati Sumpah Pemuda, Polres Tanjungpinang Gelar Futsal Bersama Insan Pers

Dalam penyampaiannya, Wakapolres Tanjungpinang mengucapkan terimakasih atas terlaksananya kegiatan olah raga futsal bersama ini.

"Tujuan dilaksanakan kegiatan olah raga futsal bersama ini untuk tetap menjaga kesehatan dan stamina. Kegiatan ini juga sebagai sarana mempererat silaturahmi dan komunikasi sehingga sinergitas antara Insan Pers bersama Kepolisian selalu terjalin harmonis," ujarnya.

Pertandingan yang dilaksanakan selama kurang lebih 2 jam tersebut berakhir dengan skor imbang. Tim dari Polres Tanjungpinang berbagi angka 14 - 14 dengan tim dari PS. Jurnalis.

Baca juga:

Humas Polres Tanjungpinang
Editor: Ray

Share: