Lantik Pengurus KPMKRY-KKB, Ini yang Diharapkan Walikota Batam


Lantik Pengurus KPMKRY-KKB, Ini yang Diharapkan Walikota Batam
Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi, SE, MM, menghadiri sekaligus melantik penggurus Keluarga Pelajar Mahasiswa Kepulauan Riau Yogyakarta Komisariat Kota Batam

BATAM - Beritabatam.com - Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi, SE, MM, menghadiri sekaligus melantik penggurus Keluarga Pelajar Mahasiswa Kepulauan Riau Yogyakarta Komisariat Kota Batam (KPMKRY-KKB) periode 2019-2020, Jum’at (7/3/2020).

Pelantikkan itu dilakukan di Omah PMII Banguntapan Yogyakarta, turut hadir pada acara tersebut Wakil Walikota, Amsakar Achmad, Sekdako, Jefridin dan Perwakilan Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kota Batam.

Mereka yang dilantik adalah hasil musyawarah tahunan anggota XI yang telah dilaksanakan pada 21-22 Desember 2019 di Asrama Mahasiswa Kepulauan Riau Yogyakarta, dimana Tario Rhino Saragih selaku Ketua Umum dan Gegas Prayoga Wakil Ketua terpilih yang baru saja dilantik oleh Wali Kota Batam siap menahkodai organisasi tersebut.

Ketua KPMKRY-KKB periode 2018-2019, M. Fatrolozi menyampaikan rasa terimakasih sebesar-besarnya atas perhatian Pemko Batam kepada mahasiswa Batam menempuh pendidikan di Jogjakarta, dan berharap dukungan akan terus berlanjut di masa depan.

“Saya bangga atas kemajuan pembangunan Kota Batam dibawah kepemimpinan Wali Kota , H. Muhammad Rudi. Selamat atas prestasi sebagai Indonesia Best of the Best Mayor 2019 sebagai pemimpin pembawa perubahan dengan peringkat Kinerja Walikota Terbaik, yang diberikan oleh 7 media Asia dan Asia Global Council baru-baru ini di Bali”, katanya.

Pada kesempatan itu, Rudi berpesan kepada mahasiswa asal Batam di Jogjakarta agar pandai-pandai membawa diri dan rajin belajar untuk mencapai prestasi terbaik. Karena Batam sangat membutuhkan SDM yang unggul dan berkualitas untuk mengisi pembangunan Batam di masa depan.

“Masa depan Kota Batam akan ada di tangan adik-adik. Pembangunan Batam yang kita laksanakan sekarang akan semakin hebat di masa depan, Batam akan menjdi kota yang hebat di Indonesia”. Ujarnya.

Kali ini, Rudi mengajak seluruh mahasiswa Batam agar selalu kompak dan saling membantu sebagaimana Moto KPMKRY-KKB ‘𝑺𝒂𝒕𝒖 𝑹𝒂𝒏𝒕𝒂𝒖 𝑺𝒂𝒕𝒖 π‘ͺπ’†π’“π’Šπ’•π’‚’. Ia juga meminta kepada pengurus baru untuk bekerja ikhlas membantu dan mengajak mahasiswa Batam untuk melakukan hal-hal positif.

Dalam kunjungan tersebut, Wali Kota bersama Wakil Wali Kota, Sekda dan Perwakilan kepala OPD Kota Batam menyempatkan diri berbincang dan bercengkrama bersama mahasiswa Kota Batam dalam mempererat hubungan tali silaturahmi dengan mahasiswa yang sedang menuntut ilmu di Jogjakarta.

Sumber: Media.Center.Batam.go.id
Editor: Ramadhan
Share: