Masyarakat Tanjungpinang Mau Dibuatin Tempat Cuci Tangan? Yuk Lapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Tanjungpinang Barat


 Tanjungpinang - Beritabatam.com -
Pembuatan tempat Pencucian tangan tersebut di buat bertujuan agar masyarakat tidak takut akan tertular virus covid-19
Tanjungpinang - Beritabatam.com - Rabu tanggal 25 Maret 2020 Kapolsek Tanjungpinang barat Akp Indra jaya bersama personel Polsek Tanjungpinang barat membuat tempat pencucian tangan untuk masyarakat yang akan melapor ke sentra pelayanan kepolisian Polsek Tanjungpinang barat.

Pembuatan tempat Pencucian tangan tersebut di buat bertujuan agar masyarakat tidak takut akan tertular virus covid-19 apa bila menyentuh tempat tempat yang menjadi penyebab terjadinya penyebaran virus covid-19 seperti gagang pintu dan lain lain khususnya di Polsek Tanjungpinang barat

Kegiatan untuk mencegah penyebaran virus covid-19 ini juga merupakan tugas kita bersama sebagai warga negara Indonesia yang mana dengan cara menjaga kebersihan dan menjaga jarak satu sama lain agar bisa memuaskan mata rantai penyebaran virus covid-19 tersebut.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Tanjungpinang Barat Akp Indra jaya. mengatakan bahwa "Pembuatan tempat Pencucian tangan tersebut merupakan upaya dari Polri untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus covid-19 dengan selalu menjaga kebersihan." Ujarnya.

Sumber: Humas Polsek Tanjungpinang Barat
Editor: Ramadhan
Share: