Peduli Terhadap Penyebaran COVID-19 Polsek Tanjungpinang Barat Bersama Kepri Amerika Keep Klub dan Tanjungpinang JIP Advanture Comunity Serahkan Bilik Penyemprotan Disinfektan


Peduli Terhadap Penyebaran  COVID-19 Polsek Tanjungpinang Barat Bersama Kepri Amerika Keep Klub dan Tanjungpinang JIP Advanture Comunity Serahkan Bilik Penyemprotan Disinfektan
Polsek Tanjungpinang barat bersama KAJC (Kepri Amerika Jeep Klub) dan TJAC (Tanjungpinang Jip Advanture Comunity) 

Tanjungpinang - Beritabatam.com - Polsek Tanjungpinang barat bersama KAJC (Kepri Amerika Jeep Klub) dan TJAC (Tanjungpinang Jip Advanture Comunity) menyerahkan bilik penyemprotan disinfektan atau bilik sterilisasi virus covid-19 ke Masjid besar Al-Azhar Tanjungpinang Minggu tanggal 29 Maret 2020.

Penyerahan bilik penyemprotan disinfektan atau bilik sterilisasi virus covid-19 ke Masjid besar Al-Azhar Tanjungpinang tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya masyarakat yang akan sholat di masjid al-Azhar Tanjungpinang.

Bilik penyemprotan disinfektan atau bilik sterilisasi virus covid-19 di berikan bertujuan untuk mencegah penyebaran virus covid-19 ditempat ibadah sehingga jemaah masjid merasa lebih aman untuk melaksanakan ibadah di masjid.

Untuk mencegah penyebaran virus covid-19 ini juga merupakan tugas kita bersama sebagai warga negara Indonesia. Dan bersama-sama kita jaga pola hidup bersih dan sehat, menjaga jarak, jauhi kerumunan serta mematuhi semua instruksi dan himbauan dari pemerintah. Tetap tenang dan tidak panik serta lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Tanjungpinang Barat Akp Indra jaya. mengatakan bahwa "Kegiatan penyerahan bilik penyemprotan disinfektan atau bilik sterilisasi virus covid-19 ini bekerja sama dengan KAJC (Kepri Amerika Jeep Klub) dan TJAC (Tanjungpinang Jip Advanture Comunity) yang bertujuan untuk mencegah penyebaran virus covid-19 di tempat ibadah khususnya di masjid besar al-Azhar Tanjungpinang sehingga bisa membantu untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di masyarakat Tanjungpinang." Ujarnya.

Sumber: Humas Polsek Tanjungpinang Barat
Editor: Ramadhan
Share: