Tragis! Bengkelnya Terbakar, Sang Anak yang Masih Balita Ini Tewas Mengenaskan Dikamar



Tragis! Bengkelnya Terbakar, Sang Anak yang Masih Balita Ini Tewas Mengenaskan Dikamar
Satu buah kios bengkel motor di Jalan Bumi Perkemahan RW. 20, Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa, Punggur ludes dilalap sijago merah


BATAM - Beritabatam.com - Satu buah kios bengkel motor di Jalan Bumi Perkemahan RW. 20, Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa, Punggur ludes dilalap sijago merah, pada Rabu (11/3/2020) malam sekitar pukul 21.30 Wib.

Akibat kebakaran naas tersebut 1 orang balita berusia 4 tahun berjenis kelamin perempuan ditemukan tewas terbakar.

Menurut keterangan dari salah satu keluarga korban, api diduga berasal dari sebuah kulkas yang mengalami konslent sehingga menyebabkan kebakaran.

Ia mengatakan, Saat kebakaran terjadi karena saking paniknya sang ayah hingga lupa bahwa anaknya yang tengah tidur pulas masih berada didalam kios tersebut.

“Sang ayah mendengar anaknya teriak kepanasan dari dalam kios, dan ayahnya sempat berteriak meminta tolong kepada warga, namun tidak ada yang menolong,” ujarnya dengan nada kesal.

Sementara Kapolsek Nongsa, AKP R. Moch Dwi Ramadhanto, saat dilokasi kejadian mengatakan dari informasi masyarakat kebakaran terjadi sekitar pukul 21.30 Wib, api berasal dari konslet kulkas.

“3 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api, 2 unit mobil Damkar Pemko Batam, 1 unit mobil Damkar BP Batam dan 1 unit mobil suplay,” ujarnya.

Kita belum mendapatkan keterangan dari keluarga korban karena masih shock anaknya menjadi korban dalam kejadian naas tersebut.

Kita juga sedang berusaha mencari informasi dari masyarakat sekitar dibantu dari Polresta Barelang untuk melakukan olah tkp, cuma karena terkendala penerangan kita lanjutkan olah tkp di pagi hari, tutupnya.

Sumber: Rasio.co
Editor: Ramadhana
Share: