Anda Pecinta Kawasaki? Nih Proses Modifikasi Ninja ZX-25R


Anda Pecinta Kawasaki? Nih Proses Modifikasi Ninja ZX-25R


JAKARTA - Beritabatam.com Kawasaki Motor Indonesia (KMI) terus membuat konten menarik untuk memenuhi asupan penggemar Ninja ZX-25R. Setelah membuat video dyno test, sekarang giliran proses modifikasi Ninja ZX-25R.

Dalam penjelasan di akun Instagram resmi Kawasaki Indonesia, pihak KMI mengatakan video proses modifikasi Kawasaki Ninja ZX-25R akan dibagi dalam 3 seri.

"Di bagian pertama seri modifikasi Ninja ZX-25R ini, Kawasaki menampilkan pemasangan assesori dari brand Sniper Jepang. Video ini merupakan bagian ke-1 dari 3 bagian video seri Modifikasi Ninja ZX-25R," tulisnya.

Pada video berdurasi 1 menit 23 detik yang diunggah 24 April, di channel Youtube Kawasaki Indonesia, menampilkan proses pemasangan footstep, setang, tuas kopling, tuas rem, dan hand guard besutan Sniper.

Lanjut pada video kedua yang diunggah 30 April, KMI memperlihatkan proses pemasangan knalpot aftermarket keluaran Yoshimura. Cukup disayangkan, karena pihak KMI tidak menampilkan video lengkingan Ninja ZX-25R kala menggunakan knalpot racing itu.

Sebagai informasi, KMI sejatinya akan merilis ZX-25R di Indonesia pada awal April lalu. Namun karena terjadinya pandemi virus Corona, event bersejarah tersebut dibatalkan.

Ninja ZX-25R meluncur secara global di Tokyo Motor Show 2019. Motor ini menggendong mesin berkapasitas bulat 249 cc yang sama sekali baru dikembangkan. Mesin itu memiliki konfigurasi 4 tak, 4 silinder segaris, DOHC dengan total katup sebanyak 16 (4 katup per silinder).

Selain itu, nampak beberapa perbedaan yang terlihat dari Ninja 4 silinder ini, mulai dari knalpot yang menggunakan model under belly, shockbreaker upside-down, serta body yang sedikit lebih menggembung.

Sumber: Detik.com
Editor: Ramadhan
Share: