Eggi Sudjana Kecelakaan, Polisi: Korban Alami Patah Tulang

Eggi Sudjana Kecelakaan, Polisi: Korban Alami Patah Tulang
Foto ilustrasi kecelakaan 
JAKARTA - Beritabatam.com |  Eggi Sudjana mengalami kecelakaan tunggal di Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (26/5/2020). Polisi menduga, hal itu terjadi lantaran Eggi mengantuk saat mengemudikan mobilnya jenis Mitsubishi Pajero.

"(Diduga) Pengemudi mengantuk sehingga tidak dapat mengendalikan kendaraannya," kata Kasat Lantas Bogor AKP Fadli Amri saat dikonfirmasi, Rabu (27/5/2020).

Fadli menuturkan, insiden itu bermula ketika mobil dengan nomor pelat F 1587 IJ yang dikemudikan Eggi melaju dari arah Cibinong menuju Bogor. Setibanya di lokasi kejadian, jelas dia, Eggi kehilangan kendali mobilnya dan oleng ke kanan. "Lalu menabrak median pemisah jalan," ungkap Fadli.

Akibat kecelakaan itu, Eggi mengalami luka-luka. Ia kemudian dibawa ke RS Cibinong untuk mendapatkan pertolongan medis. "Korban mengalami patah tulang," ungkap Fadli.

Sementara itu, dikonfirmasi terpisah, pengacara Eggi, Hendarsam Marantoko membenarkan insiden tersebut. Dia menyebut, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 11.12 WIB. 

"Mungkin beliau ngantuk, sehingga menabrak trotoar. Karena beliau biasanya emang malam itu kan terbiasa tahajud, jadi mungkin paginya atau siang itu istirahatnya kurang," ujar Hendarsam.

Meski demikian, Hendarsam menjelaskan, kondisi Eggi sejauh ini baik. Kliennya itu hanya mengalami sejumlah luka-luka. 

"Kondisi beliau overall, Alhamdulillah baik. Jadi ada luka robek di pelipis kanan, tujuh jahitan, tangannya keseleo mungkin nahan setir dan telapak kaki Bang Eggi patah," papar dia.

Dia menambahkan, pihaknya masih menunggu hasil CT scan di bagian kepala Eggi untuk pemeriksaan lebih lanjut. Saat ini, Eggi masih menjalani perawatan medis di rumah sakit. "Kita doakan saja Bang Eggi cepat sembuh," ujarnya.

Sumber: Republika.co.id
Editor: Ramadhan
Share:  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar