Penyanyi Michael Buble Diancam Akan Dibunuh Setelah Dituduh Lakukan KDRT


Penyanyi Michael Buble Diancam Akan Dibunuh Setelah Dituduh Lakukan KDRT


KANADA - Beritabatam.com | Dituduh lakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadap istrinya Luisiana Lopilato dan tersebar di Instagram, Penyanyi asal Kanada Michael Buble ini terima ancaman pembunuhan serta dijuluki suami kasar dan agresif.

Michael Buble pun dengan tegas membantah klaim itu walau video tersebut masih jadi kontroversi bagi penggemarnya.

“Ancaman pembunuhan ini membuatku takut dan khawatir kata Lopilato yang telah menikah dengan Buble sejak 2011 dan telah dikaruniai tiga orang anak, yakni Noah (6 tahun), Elias (4 tahun), dan Vida (22 bulan).

dilansir Fox News, Lopilato mengerti banyak yang mencintainya dengan memberi pesan dukungan untuk keutuhan rumah tangganya. Tetapi banyak juga yang mengirim foto dengan senjata dan akan membunuh Michael ketika ia sampai di Argentina, dan itu membuatku takut.

Melalui Instagramnya, Lopilato membuat klarifikasi dengan mengunggah foto bersama suaminya dan berkata suaminya tidak melakukan kekerasan terhadap dirinya. Ia juga mengatakan bahwa dirinya telah tepat memilih pasangan hidup seperti Buble.

“Sungguh menakjubkan bagaimana ulah manusia!! Sementara kita melewati pandemi ini, menjalani isolasi, ketakutan, kesepian, dan segala macam ketidakpastian, setiap hari saya dan suami harus bertahan menghadapi ancaman dari postingan orang jahat dan komentar mereka tentang keluarga kami. Padahal, mereka tak tahu apa-apa,” kata Lopilato.

Lopilato mengeklaim bahwa salah satu pengguna media sosial yang tidak disebutkan namanya telah “mengambil keuntungan dari pandemi ini” untuk mendapatkan ketenaran dan pengikut.

Video yang menunjukkan Buble mendorong Lopilato dengan siku terlihat dalam live Instagram Lopilato. Meski live IG telah berakhir dalam satu hari, namun penggalan videonya masih sering dibagikan oleh warganet di media sosial.

Sumber:Republika.co.id
Editor: Ramadhan
Share:  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar