Sahabat Lukita Berbagi ke masyarakat Batam yang tidak mendapat Sembako dari Pemko Batam


Sahabat Lukita Berbagi ke masyarakat Batam yang tidak mendapat Sembako dari Pemko Batam
 Sahabat Ĺukita melalui adek-adek mahasiswa dari berbagai Universitas yang ada di Batam
BATAM (Kepri) - Beritabatam.com | Batam, 20 Mei 2020- Sahabat Ĺukita melalui adek-adek mahasiswa dari berbagai Universitas yang ada di Batam, melakukan kegiatan "Bakti Sosial" berbagi sembako.

Kegiatan ini merupakan wujud keperdulian Lukita Dinarsyah Tuwo terhadap masyarakat Batam.  

 Sahabat Ĺukita melalui adek-adek mahasiswa dari berbagai Universitas yang ada diBatam

Beliau Berpesan kepada masyarakat Batam "Agar tetap semangat menjalani kehidupan ini denga tetap Tawakal kepada Allah SWT, ikuti petunjuk anjuran covid-19, menjaga kebersihan sekitar dan jangan melihat isi nilai yang di salurkan merupakan bantuan dengan keikhlasan pribadi diberikan kepada masyarakat"

Melirik sedikit isi sembako yang diberikan secara pribadi Lukita Dinarsyah Tuwo adalah Beras 5 kg, Indomie 15 bungkus, gula 1 kg, minyak 1 Liter dan ada juga masker dan hand sinetizer.

Berikut pernyataan salah satu Mahasiswa bahwa kegiatan ini adalah merupakan kegiatan sosial yang ikut merasakan akan kesusahan atau penderitaan masyarakat Batam yang terdampak covid-19 ini. Karna banyak juga yang tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah kota batam dengan bersatu merangkul Bapak Lukita Dinarsyah Tuwo. Kami berharap masyarakat tidak melihat nilai bantuan tersebut. 

 Sahabat Ĺukita melalui adek-adek mahasiswa dari berbagai Universitas yang ada diBatam

Kami juga tetap sudah berjalan kurang lebih hampir 3 minggu hingga nanti sampai mendekati lebaran. Kami bangga akan perbuatan tulus dan ikhlas Bapak Lukita yang berbuat demi masyarakat Batam. (Jos)

Editor: Ramadhan
Share:  

1 komentar:

  1. sebuah bentuk kepedulian terhadap masyarakat kota Batam yang sedang dilanda pandemi coronavirus dan tidak satupun pakar ahli virologist dunia dapat menerka berakhir.

    semoga banyak lagi tokoh masyarakat dan bagi masymasyar yang mampu untuk saling berbagi kepada masyarakat yang beluk mendapatkan bantuan dari negara.

    semoga kandidat balon walikota lainnya memberikan perhatian disaat masyarakat membutuhkan bantuan, bukan hanya dibutuhkan pada saat pemilu saja tapi ada berkesinambungan selagi kandikan merasa memiliki ruh masyarakat Kota Batam itu sendiri.

    BalasHapus