Digosipkan Akan Tinggalkan Inter, Ini Reaksi Diego Godin


Digosipkan Akan Tinggalkan Inter, Ini Reaksi Diego Godin
Diego Godin  

MILAN -  Beritabatam.com | Belum setahun memperkuat Inter Milan, Diego Godin sudah diterpa isu tak sedap. Eks Atletico Madrid dikabarkan bakal meninggalkan Nerazzurri.

Ia merasa baik-baik saja sejak pertama kali memantapkan hati bersama La Beneamata. Namun Godin mengaku terkejut mendengar gosip itu

"Sejak saya tiba di Inter, ada perasaan luar biasa. Baik itu tentang klub ini, maupun tentang para penggemarnya," kata kapten tim nasional Uruguay, dikutip dari Football Italia, Jumat (19/6/2020).

Ia merasa mendapatkan kepercayaan dari Inter. 

Perlahan tapi pasti, palang pintu 36 tahun ini mengaku nyaman berkostum biru hitam. Godin menandatangani kontrak kerjasama dengan Inter Milan, hingga Juni 2022. Masih dua tahun lagi.

"Niat saya adalah menghormati kontrak yang ada, dan menikmati petualangan indah di Italia dengan kostum Nerazzurri," ujar sosok yang juga pernah membela Villarreal itu.

Inter sedang bertarung melawan Juventus dan Lazio dalam memburu gelar scudetto. Pasukan biru hitam juga mentas di Liga Europa. 

Godin menegaskan target dirinya adalah membantu La Beneamata memenangkan gelar apa pun. Sehingga ia heran jika ada pemberitaan liar mengenai dirinya, di bursa transfer.

"Saya akan bertahan di sini dan melakukan segala yang diperlukan untuk membantu tim. Jika para manajer senang dengan kinerja saya, maka petualangan saya di Inter, bisa berlanjut," tuturnya.

Sejauh musim 2019/2020 berjalan, Godin sudah turun di 25 pertandingan. Itu terhitung dari berbagai kompetisi. Legenda hidup Atletico itu, sempat dikaitkan dengan Manchester United, dan Olympique Lyon. (Republika.co.id)
Share:  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar