Anggota DPRD Batam Akan Berusaha Mencari Solusi untuk Driver Gojek Batam


Anggota DPRD Batam Akan Berusaha Mencari Solusi untuk Driver Gojek Batam
Para driver Gojek tersebut disambut anggota DPRD komisi I kota Batam, Utusan Sarumaha, Tan A Tie
BATAM - Beritabatam.com | Tuntut kesejahteraan para driver, ratusan driver online Gojek mendatangi kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kota Batam.

Para driver Gojek tersebut disambut anggota DPRD komisi I kota Batam, Utusan Sarumaha, Tan A Tie. Dan ini beberapa point penting yang di sampaikan oleh driver Gojek:

1. Mengembalikan skema sebelumnya dengan poin 20 dan bonus 80 ribu, minimal jika tidak bisa kembali program berkat harus dihapus.

2. Hak Joki: Tukar guling menjadi Akun pribadi tanpa syarat.

3. Perubahan sistem harus dilakukan lewat surveyprsan di aplikasi driver

4. Hapuskan biaya pengguna aplikasi bagi kostumer.

Rombongan driver Gojek juga mendesak DPRD Kota Batam untuk memanggil pihak perusahaan Gojek untuk lebih memperhatikan para driver.

“Kami akan panggil secepatnya pihak peusahaan gojek dan kepada driver gojek agar tetap tenang, sebagai wakil rakyat tidak akan diam dan akan berusaha sekuat tenaga dan wewenang yang kami miliki untuk mencari jalan keluar atas inspirasi kawan-kawan,”terang Utusan Sarumaha, Kamis, 9 Juli 2020 di gedung DPRD Batam.

Utusan menegaskan bahwa pihaknya sebagai lembaga dan wakil rakyat akan segera melayangkan surat panggilan kepada pihak perusahaan Gojek untuk melakukan rapat terkait tuntutan driver.

“Pihak perusahaan akan kita panggil untuk melakukan rapat dengar pendapat soal tuntutan tersebut,”tegasnya. (MK)
Share:  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar