Jubir Gugus Tugas di Kabupaten Bengkalis Johansyah Syafri Menyampaikan1 Diantara 3 PDP Terkonfirmasi Positif Covid-19

Jubir Gugus Tugas di Kabupaten Bengkalis Johansyah Syafri Menyampaikan1 Diantara 3 PDP Terkonfirmasi Positif Covid-19
Juru Bicara Gugus Tugas Percepatab Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis Johansyah Syafri

BENGKALIS -  Beritabatam.com |  Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19 di Kabupaten Bengkalis kembali bertambah 3 orang dan 1 di antaranya terkonfirmasi positif.

Hal ini diungkapkan Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis Johansyah Syafri kepada mediakepri.co.id melalui aplikasi berbagi pesan WhatsApp, Kamis, 09 Juli 2020.

Dikatakan Johan, 3 orang PDP baru tersebut, 2 orang berasal dari Kecamatan Bengkalis dan 1 orang lagi dari Kecamatan Mandau.

Selanjutnya, Johan menjelaskan, PDP terkonfirmasi positif Covid-19 yang saat ini dirawat di Eka Hospital Pekanbaru atas nama PW (44, laki-laki).

Dijelaskan Johan lagi, PW merupakan PDP terkonfirmasi positif Covid-19 yang ke-20 di Kabupaten Bengkalis.

"Sebelumnya, PW mempunyai riwayat perjalanan dari Kota Mada, Kabupaten Halmahera Timur, Maluku Utara," terang Johan.

Selain itu, lanjut Johan, 2 orang PDP Covid-19 lainnya atas nama SR (21, perempuan) dan SN (50, laki-laki).

“SR dan SN dirawat di RSUD Bengkalis. Baik PW, SR maupun SN, mulai dirawat kemaren,” ujar Johan yang juga Kadis Kominfotik Kabupaten Bengkalis ini menerangkan.

Johan juga menjelaskan, hari ini ada 2 PDP yang sembuh. Sebelumnya, kedua PDP atas nama SB (58, laki-laki) dan RW (20, laki-laki) yang sembuh tersebut dirawat di RSUD Bengkalis dan berasal dari Kecamatan Bengkalis.

Dengan bertambahnya 3 PDP baru dan 2 PDP sembuh tersebut, lanjut Johan, maka kumulatif PDP di Kabupaten Bengkalis tercatat menjadi 170 orang, dengan rincian, 147 orang sembuh, 6 orang masih dirawat dan 17 orang meninggal dunia. (een)
Share:  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar