Listrik Gratis dari PLN Masih Berlaku di Bulan Juli, Ini Caranya



Listrik Gratis dari PLN Masih Berlaku di Bulan Juli, Ini Caranya
Ilustrasi
BATAM Beritabatam.com | Tidak perlu khawatir, Listrik Gratis Dari PLN masih berlaku di bulan Juli 2020 ini bagi pelanggan listrik 450 VA dan diskon 50% diberikan bagi pelanggan 900 VA bersubsidi selama enam bulan, yakni April hingga September 2020.

Dan untuk mendapatkan listrik PLN Gratis, Masyarakat diwajibkan mengisi Formulir Pengaduan Kepesertaan Subsidi Listrik untuk Rumah Tangga yang tersedia di desa/kelurahan setempat.

Setelah itu pengaduan akan diteruskan petugas melalui kecamatan setempat ke Tim Posko Penanganan Pengaduan Pusat lewat web subsidi.djk.esdm.go.id.

Dikutip dari Instagram resmi milik PLN Rabu, 1 Juli 2020 begini cara daftar listrik gratis dan prosedur nya.




Prosedur pengaduannya bahkan lebih mudah dengan hadirnya aplikasi mobile PEDULI. Aplikasi ini dapat diakses melalui smartphone berbasis Android dan sudah dapat diunduh melalui Playstore sejak Januari 2020.

Kehadiran aplikasi PEDULI mendapat apresiasi tertinggi dari @kemenpanrb. Aplikasi yang dirintis sejak tahun 2017 tersebut mampu menembus Top 99 Inovasi Pelayanan Publik pada Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik.

Yuk Sobat, yang merasa berhak mendapatkan subsidi cek segera di aplikasi PEDULI agar bisa segera menikmati seperti yang dirasakan Sugiyanto. (***)

Share:  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar