Plt. Wali Kota Tanjungpinang Sambut Kunker Pangkogabwilhan I

Plt. Wali Kota Tanjungpinang Sambut Kunker Pangkogabwilhan I
Plt Wali Kota Tanjungpinang, Rahma saat menerima kunjungan kerja Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I Laksamana Madya TNI I Nyoman Gede Ariawan., SE. MM, di aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, kantor wali kota Tanjungpinang, Kepri, Kamis (16/7/20). (Foto: Anton/Beritabatam.com)

TANJUNGPINANG
(KEPRI) -- Beritabatam.com |
Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungpinang, Rahma menyambut kunjungan kerja Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I Laksamana Madya TNI I Nyoman Gede Ariawan., SE. MM, di aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, kantor wali kota Tanjungpinang, Kepri, Kamis (16/7/20).

Dalam kunjungan kerjanya, Pangkogabwilhan I Laksamana madya TNI I Nyoman Gede Ariawan., SE. MM, didampingi Asintel Kogabwilhan I Laksma TNI Bambang Wahyudi, Aspotwil Kogabwilhan I Brigjend TNI Rafael, Aslog Kogabwilhan I Brigjend TNI Berlin Germany, Papen Kogabwilhan I Kolonel Mar Aris, Pakorsmin Kogabwilhan I Kolonel laut (P) Stanley, dan Ajudan Panglima Serda Mar Bimo Arif Koswinarto.

Pada kesempatan itu, Pangkogabwilhan I Laksamana madya TNI I Nyoman Gede Ariawan., SE. MM, mengaku bangga dan bahagia atas sambutan yang luar biasa dari pemerintah kota Tanjungpinang.

"Terima kasih atas sambutan ibu wali kota. Ini sungguh luar biasa, kami disambut lengkap oleh seluruh OPD hingga camat. Kedepan, tentu kami sebagai orang baru mohon izin masuk wilayah dan kami akan banyak berkomunikasi dengan pemko Tanjungpinang," ucap Ariawan

Plt. Wali Kota Tanjungpinang Sambut Kunker Pangkogabwilhan I


Baca juga: Segenap Perwira TNI AL Tanjungpinang Melalui Vicon Ikuti Acara Internalisasi Penataran Pancasila

Dalam sambutannya, Pangkogabwilhan 1 Laksamana madya TNI I Nyoman Gede Ariawan., SE. MM, menekankan pentingnya memiliki disiplin kesadaran diri dan jangan pernah menganggap remeh Covid-19 karena virus ini masih ada.

"Kita tidak pernah tahu kapan dan di mana kita bisa terinfeksi, oleh sebab itu harus disiplin untuk menaati protokol kesehatan. Mulai dari disiplin pribadi, teruskan ke keluarga, anak-anak, dan masyarakat," pesannya

Sebelumnya, Plt. Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan selamat datang kepada Pangkogabwilhan 1 beserta rombongan di pemko Tanjungpinang.

"Ini satu kehormatan bagi kami, di Tanjungpinang hadir Pangliman Bintang III. Mudah-mudahan silaturahmi ini membawa keberkahan dan bisa meningkatkan sinergitas lebih baik lagi," ucap dia.

Dalam kesempatan itu, Rahma juga memperkenalkan satu persatu jajarannya dan menyampaikan kondisi wilayah kota Tanjungpinang.

Lihat juga:

Penulis: Anton
Editor : Tonang

Share:  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar