Terapkan Protokol Kesehatan, Wakil Ketua I DPRD Kepri, Hj. Dewi Kumalasari Buka Rapat Paripurna Masa Sidang Ketiga


Terapkan Protokol Kesehatan, Wakil Ketua I DPRD Kepri, Hj. Dewi Kumalasari Buka Rapat Paripurna Masa Sidang Ketiga


TANJUNGPINANG - Beritabatam.com - Dengan menerapkan protokol kesehatan, Pimpinan DPRD Provinsi Kepri menggelar rapat paripurna masa sidang Ketiga, Senin 20 Juli 2020.

Rapat dibuka Wakil Ketua I DPRD Kepri, Hj. Dewi Komalasari yang didampingi Wakil Ketua II Raden Hari Tjahyono dan Wakil Ketua III, dr Tengku Afrizal Dahlan.

Berbagai agenda dibahas ke depan, terutama pencegahan penyebaran Covid-19 di Provinsi Kepri. Pimpinan DPRD Kepri akan tetap memberikan dukungan sepenuhnya kepada Pemprov Kepri dalam rangka uoaya-upaya pencegahan penyebaran virus yang mematikan tersebut.

Namun demikian DPRD Kepri akan mengawasi dan mengevaluasi setiap kinerja yang dilaksanakan Pemprov Kepri dalam penanganan virus yang berawal muncul di Wuhan Tiongkok tersebut.

Kendati tidak berlangsung lama, rapat paripurna pembacaan naskah pembukaan sidang tersebut tetap memunculkan interupsi dari sejumlah anggota DPRD Kepri.

Sesuai dengan ketentuan, Sekretaris DPRD Kepri sebelumnya dalam pembukaan paripurna membacakan kompilasi surat masuk dan aspirasi masyarakat yang telah diterima di Sekretariat DPRD Kepri.

Penyampaian laporan Sekwan DPRD Kepri itu sebagaimana guna untuk menyusun agenda prioritas dan dalam rangka pelaksanaan tugas serta fungsi untuk masa persidangan ke tiga tahun 2020.

Usai Penyampaian susunan agenda prioritas, pimpinan sidang menutup rapat paripurna dengan harapan berbagai agenda dapat dilaksanakan dengan baik. (MK)
Share:  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar