Dengan Simbol Timbangan, Ini Cara Zodiak Libra Atasi Patah Hati


Dengan Simbol Timbangan, Ini Cara Zodiak Libra Atasi Patah Hati
Ilustrasi
JAKARTA - Beritabatam.com |   Saat zodiak Libra lagi patah hati, mereka mungkin awalnya bakal merasa insecure. Namun, mereka punya pesona yang bisa bikin mereka cepat menemukan pengganti dalam waktu singkat.

Walau tak sesombong Leo, Libra ini punya ego yang cukup besar. Dan Libra termasuk zodiak yang enggak bisa sendirian.

Mereka dapat bergerak cepat untuk menyembuhkan diri dari keterpurukan dan meningkatkan ego mereka lagi.

Dilansir dari kumparan.com, Libra sendiri dilambangkan dengan simbol timbangan. Jadi, mereka ini merasa paling bahagia kalau digabungkan dengan pasangannya.

Enggak heran kalau jarang ditemukan masalah dalam hubungan Libra. Saat hubungannya lagi renggang, Libra cenderung lebih memilih untuk break dulu daripada langsung putus. Dari semua zodiak, Libra termasuk yang paling enggak suka ngomong putus duluan.

Bagi Libra, mengakhiri hubungan dalam bentuk apapun itu cukup sulit dilakukan. Namun, ketika pasangan mereka yang ingin putus, Libra bakal tetap berusaha memastikan untuk mengakhiri hubungan mereka secara baik-baik.

Libra ini peduli banget sama kesan yang mereka tinggalkan pada orang lain. Jadi, mereka enggak hanya peduli soal perasaan, tetapi juga reputasi mereka di mata orang tersebut.

Selain itu, Libra bisa menjadi pasangan yang luar biasa. Meskipun pasangannya menjengkelkan, Libra ini pinter banget nyembunyiin perasaan mereka di balik senyumannya. Tetap harus diingat untuk enggak membuat mereka kesal, gaes. Kalau Libra udah patah hati, apa yang mereka tahan selama ini bisa pecah secara tiba-tiba. (*)
Share:  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar