Ditengah Pandemi Covid-19, PT. Ganani Indonesia Berkomitmen untuk Menyediakan BBM Solar Berkualitas Tinggi


Ditengah Pandemi covid-19, PT. Ganani Indonesia Berkomitmen untuk Menyediakan BBM Solar Berkualitas Tinggi
Ditengah Pandemi covid-19, PT. Ganani Indonesia Berkomitmen untuk Menyediakan BBM Solar Berkualitas Tinggi

BATAM - Beritabatam.com |  Belum pasti entah kapan berakhirnya pandemi virus Corona (covid-19) dan tertekannya para pelaku usaha swasta khususnya dibidang tranfortir bahan bakar minyak (BBM-solar).

Hal tersebut diakui pimpinan PT. Ganani Indonesia petroleum energy (Aseng- 48) kepada beritabatam.com, dia menyebutkan kondisi saat ini menjadi tekanan bagi oprasional perusahaanya yang bergerak dibidang Bahan bakar minyak (BBM-solar) yang melayani bunker servises, port to ship (pts),ship to ship (sts)dan industri di kawasan batam dan sekitarntanya.

Kendati demikian dia belum mau merinci seputar kerugian pasca mewabahnya covid-19.

"Kondisi pandemi covid-19 memberikan tantangan berat bagi banyak perusahaan di kepulauan Riau ini, khusnya Batam, termasuk perusahaan kami. 

Namun demikian, prioritas kami saat ini tetap mengutamakan keselamatan dan kesehatan karyawan serta memastikan semua bisnis kami beroperasi dengan aman, tutur Aseng Senin (17/08/2020).

Dia juga menegaskan, walaupun dengan kondisi usaha yang sulit saat ini, pihaknya tetap berkomitmen untuk menyediakan bahan bakar minyak (BBM-solar) berkualitas tinggi bagi konsumen terangnya. (Ria)
Share:  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar